Radar 24jam

Radar Nusantara Group

DIRLANTAS POLDA JABAR BERSAMA KAPOLRES KARAWANG DAMPINGI KAKORLANTAS POLRI CEK POS PAM TANGGUH DALAM RANGKA OPS KETUPAT 2021 DI WILKUM KAB. KARAWANG

Karawang, radar24jam.com

Dirlantas Polda Jawa Barat dampingi Kakorlantas Mabes Polri Bertempat di Pospam Tangguh Tanjungpura dan Wilayah Hukum Polres Karawang telah berlangsung Kegiatan Survei Jalur Dan Pengecekan Pospam Tangguh Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Operasi Ketupat Tahun 2021 Korlantas Polri di wilayah Hukum Polres Karawang, Rabu, 14 April 2021 Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dihadiri Kakorlantas Polri Irjen pol Istiono Rekonfu, Kabagops Korlantas Polri Kombespol Rudi Antariksawan, Direktur Utama PT. Jasa Raharja Budi Raharjo Slamet, Dirlantas Polda Jabar Kombes pol Eddy Djunaedi, Kabagops Ditlantas Polda Jabar Kompol Bayu Catur Prabowo, Kasat PJR Ditlantas Polda Jabar Kompol Ari Setiawan, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.H., M.Si., Dandim 0604 Karawang Letkol Inf. Medi Hariyo Wibowo, M.Msc., Kasat Lantas Polres Karawang AKP Rizky Adi Saputro, S.H., S.I.K., Perwira Satlantas Polres Karawang, Perwakilan undangan kegiatan (Pol PP, Dishub, Dinas Kesehatan, Camat Karawang Barat, Kapolsek Karawang kota dan Danramil Karawang).

Kegiatan Survei Jalur dan pengecekan pospam tangguh dilaksanakan dalam rangka kesiapan pengamanan Operasi Ketupat tahun 2021, dengan rangkaian kegiatan dimana Rombongan Kakorlantas Polri tiba di Pos Tangguh Tanjungpura pada Jam 11.01 Wib.

Kegiatan dilanjutkan dengan Paparan Kasat Lantas AKP Rizky Adi Saputro, S.H., S.I.K tentang kesiapan pengamanan arus dan pembatasan kendaraan di wilayah Kabupaten Karawang dan diakhiri dengan pengecekan pelaksanaan PPKM Mikro di Pos Tangguh Tanjungpura dan pembagian bingkisan untuk personil yang bertugas.

Kemudian Rombongan Kakorlantas Polri meninggalkan Pos Tangguh Tanjungpura pada Jam 11.30 Wib untuk kemudian melanjutkan ke Cipali melalui gerbang tol Karawang timur.

Dalam keterangannya Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.H., M.Si. mengatakan Kegiatan Survei Jalur dan pengecekan pos tangguh ini dilaksanakan dalam rangka Kesiapan Pengamanan Operasi Ketupat Tahun 2021 dan Polres Karawang sudah siap dalam melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2021 dan Selama pelaksanaan Survei Jalur situasi dalam keadaan aman dan lancar, terang kapolres.

Damanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *