Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Abu Bakar Siap Maju Dalam Pemilihan Kakam Waytuba, ini Misi Visi nya

Waykanan, radar24jam.com

Mewujutkan Masyarakat Waytuba Yang Mandiri, Sejahtera, Religius dan Berbuda Misi Abu Bakar Sebagai Calon Kalam.
Bakar sapaan Akrab Abu Bakar Putra Asli Waytuba   Kecamatan Gunung Labuhan  Kabupaten Waykanan ini kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Kampung Waytuba untuk priode ke-2.
Ditemui sejumlah awak media.radar jakartanet  dikediaman nya rabu (14-04-2021) Abu Bakar siap mengemban amahah masyarakat apabila masyarakat memberi kepercayaan kepada nya.

“InsyaAllah saya akan siap mengemban amanah masyarakat apabila memang masyarakat masih memberi amanah dan kepercayaan” jelas Abu Bakar.
Selain mempunyai misi mewujudkan masyarakat Kampung Waytuba yang mandiri, sejahtera, religius dan berbudaya, Abu bakar juga menyampaikan beberapa  visi. Beberapa visi yang akan dijalankan Abu Bakar bila terpilih lagi menjadi kepala kampung Waytuba diantara nya :1. Meningkatkan Kinerja  Pemerintah Kampung Waytuba agar lebih Profesional dalam tatakelola pemerintahan dan administrasi.2. Meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.3. Mewujudkan pembangunan di segala bidang.
Sementara di poin ke 4. Meningkatkan dan mempasilitasi kegiatan kader TP- PKK, Posyandu, kegiatan-kegiatan kepemudaan. Sementara dipoin ke 7 meningkatkan keamanan dan kenyamanan Kampung Waytuba, meningkatkan peranserta masyarakat dalam menjaga kebersihan, meningkat usaha dibidang pertanian  dengan memberdayakan dan mempasilitasi kelompok tani. Ke 10 mengajak masyarakat membiasakan diri hidup sehat dengan bekerjasama dengan bidan desa atau pihak puskesmas, serta meningkatkan kegiatan dibidang keagamaan dengan menghidupkan pengajian dan kegiatan keagaan lain nya.

Pemilihan kepala kampung Seluruh Kabupaten Waykanan diperkirakan akan diselenggarakan pada tanggal 27 Mei 2021.
 Sementara diketahui mata pilih sementara Kampung Waytuba Kabupaten Waykanan berjumlah 976 ( masih bersifat sementara ) terdiri dari empat dusun dan lima RT. (Anton barlian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *