Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Sutradara Theo Tacoy bangga akan prestasi Mohammad Faisal juara pertama Muscle Men Indonesia 2021

Indonesia, radar24jam.com

Sutradara Theo Tacoy bangga akan prestasi Mohammad Faisal juara pertam Muscle Men Indonesia 2021 Yang dikenal Sebagai Atlit.

Pada kegiatan yang diadakan pihak Muscle Men Indonesia 2021, sebagai national director Mamih Irene dan Kiki Pratama sukses membuat acara bergengsi  pada puncak Grand Final Minggu 11 April 2021 berjalan dengan baik dengan memilih Jordan Immanuel menjadi brand ambassador dan gelar Muscle Men Indonesia 2021 diberikan kepada Mohammad Faisal yang dikenal juga sebagai atlit olahraga squash. Meski pandemi semua  kegiatan berjalan sesuai dengan  protokol kesehatan, salah satu kegiatan yang menarik di malam karantina yang di bawakan oleh Theo Tacoy seorang sutradara dan produser serta alumni Mister Global Jawa Barat 2020, memberi kesan yang positif kepada semua peserta dan panitia yang berkontribusi dalam kegiatan ini dalam kelas film dan akting.

Ditemui di  perusahaan penerbit PT. Aku Bisa di kawasan Cideng  Jakarta Pusat pada Senin,  12 April 2021 sutradara yang juga sekaligus sponsor dalam acara Muscle Men Indonesia mengaku sangat senang dipercaya dan juga bisa menjadi bagian dalam acara yang diadakan di Jawa Barat tadi malam. Menurutnya acara ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang dan juga bisa membuka kesempatan bagi para peserta khususnya untuk mengembangkan kemampuan mereka masing-masing.

Dalam kelas film dan akting pada malam karantina saya  sangat senang karena para peserta aktif dalam kelas yang diadakan selama kurang lebih satu jam, dan juga kegiatan ketika kelas berlangsung saya juga memberikan mereka motivasi dan juga praktik dalam membuat film dan berakting untuk melatih kerjasama tim, menurut saya kedelapan peserta yaitu Khairul, Dwi, Jonathan, Faisal, Barry, Garry, Uli dan Dave mempunyai potensi dan kemampuan yang luar biasa, tapi semua hanya akan ada satu gelar kemenangan. “Pemenang utama Mohammad Faisal menurut saya salah satu yang  bepotensi untuk bisa  mewakili semua peserta dengan melayani masyarakat luas dan bisa menjadi inspirasi di dunia pageant, walau sebenarnya semua peserta bagian dari hasil terbaik seleksi yang sangat ketat dari semua yang mendaftar.” ujar Theo Tacoy.

Sutradara dan produser yang siap Go international ini melebarkan sayap didunia bisnis dan juga production house miliknya yaitu Strummanation Production, berpegang teguh untuk mimpi dan kerja keras  serta etika sangat diperlukan di dunia hiburan  khususnya dalam dunia pageant. Karena semua itu akan menjadi bekal di masa depan, serta sifat kerendahan hati sangat penting terlibat di dalam setiap aspek kehidupan, karena dengan itu semua mimpi yang kita impikan akan terwujud dan juga doa sangat penting untuk mengawali semua yang kita jalankan. 

Dengan berakhirnya acara Malam Grand Final Muscle Men Indonesia 2021 dengan pihak panitia, sponsor, Juri dan semua yang mengambil bagian di dalamnya, Theo Tacoy mengharapkan sebagai tokoh film Indonesia yang terjun kedunia pageant, untuk tetap terjaga hubungan yang baik antara semua yang terlibat untuk kedepannya, dan bisa memberikan kontribusi yang terbaik.

Theo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *