Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H : Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturahmi Dengan Para Tokoh

Medan Belawan, radar24jam.com

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP, Dr.Mhd.R.Dayan,SH. MH mengadakan Silaturahmi kepada sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat,Sabtu (10/4/2021) Pukul 09.00 Wib di Aula Vidcon Lumpuh Sitepu Mapolres Pelabuhan Belawan.

Acara ini dimulai dengan pembukaan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an,dan kata sambutan dari Kakanmenag Provinsi Sumut,yang diwakilkan oleh Arifin S.Ag.

Selanjutnya kata sambutan dari Kapolda Sumut Irjen Pol dan ditutup dengan doa oleh Ustad Hatta serta di akhir dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri.

Setelah itu diteruskan dengan diskusi pencegahan paham Radikalisme oleh Kasat Binmas dengan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Usai diskusi dengan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat,lalu pemberian Tali Asih dari Kapolres Pelabuhan Belawan, kepada sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam acara silaturahmi ini,turut dihadiri oleh, Kapolres Pelabuhan Belawan,Waka Polres Pelabuhan Belawan,Kasat Binmas,KBO Sat Binmas,Kanit Bin Polmas, Kaurmintu Satbinmas,dan Perwakilan Bhabinkamtibmas.

Dari sejumlah para Tokoh,seperti, dari Tokoh Masyarakat M. Badlun Alkhoudi, Tokoh Agama Ustadz Ahmad Rizki, Kecamatan Medan Marelan, Ustadz Muhammad Ali, Ustadz Tokoh Agama Kecamatan Medan Labuhan, H.Jamaluddin,SE Tokoh Agama Kecamatan Medan Belawan,dan Ustadz Mahdi Kamarudin Tokoh Agama Kecamatan Hampar Perak.

Ivan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *