Radar 24jam

Radar Nusantara Group

BELUM SAMPAI TUJUAN DI AMUK OMBAK BESAR

Labuha, radar24jam.com

Kecelakaan Laut yang di Alami oleh Masyarakat Pulau Gala Kecamatan Kep. Joronga Halmahera Selatan hal ini terjadi di sebua kapal laut karena di Hantam Ombak yang bisa membawa korban.

Kecelakaan kapal tersebut adalah Bodi Fiber dengan Nama Bisa, Dan hal ini terjadi antara pulau Joronga sama obi yang bertujuan untuk memancing dipulau tubalai Obi pada hari sabtu tanggal 10/4 2021 wib 04:00.

“Kejadian yang terjadi itu karena di Amuk Ombak kepada Mereka yang bertujuan untuk mencari Rezeki, dan Mereka adalah Nelayan yang ingin keluar memancing dengan penumpang untuk yang memancing ada 5 Orang (Kadri, Diko, Fadli, Eli, Asnawi)” Ungkap Anwar Suleman

“Sementara dari desa pulau gala tujuan pulau tubalai sum Obi belum sapai di tujuan ketemulah sama Obak besar dan di situlah mereka kecelakaan. Maka Kami meminta Agar ada perhatian dari pemerintah/Basarnas agar bisa melakukan pencarian terhadap Kapal yang Kecelakaan tersebut” Pungkasnya

“Dan Saya Doakan Semoga tidak terjadi apa-apa kepada Keluarga yang Kecelakaan dan bisa di temukan kembali pada saat yang sama sebelum berpergian.” Tambahnya(Saha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *