Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Kapolres Tanjab Timur berikan piagam penghargaan kepada anggota pokdar kamtibmas sektor geragai.

Tanjabtim, radar24jam.com

Pasca penangkapan copet di Pasar Blok D Kelurahan Pandan Jaya Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Minggu (04/04/2021) lalu yang di lakukan anggota Pokdar Sektor Geragai (Arijal Tanjung, Syaiful, Anton), mendapatkan penghargaan berupa piagam dari Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatulah, SH, SIK, selaku Pembina Pokdar Tanjab Timur Provinsi Jambi.

Adapun Penyerahan piagam di laksanakan di lapangan Apel Polsek Geragai, yang di serahkan langsung oleh pembina Sektor Geragai AKP Hardi, SH, MH yang diwakili oleh Camat Geragai Suwandi, A,Md selaku wakil pembina Pokdar Geragai. Jum’at (09/04/2021).

Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, SIK melalui Kapolsek Geragai AKP Hardi, SH, MH mengatakan, di harapkan  kepada masyarakat atau  pengunjung  Pasar Blok D Kelurahan Pandan Jaya untuk dapat bekerja sama dengan anggota Polsek Geragai  dan Pokdar Kamtibmas  Sektor  Geragai dalam rangka mencegah pencurian dan melanggar aturan lain nya pada saat Pasar Blok D yang buka setiap hari minggu, dan selalu aman dan menjaga kamtibmas secara bersam-sama. 

” Kami mengharapkan Pokdar Kamtibmas  bisa bekerja sama, sebagai pemanjang tangan dari Kepolisian Sektor Geragai, sesuai dengan aturan sebagai pembantu pencegahan tindak Pidana dan pelanggaran lain nya. ‘’ Harap Kapolsek.

Sementara itu Arijal Tanjung anggota Pokdar Sektor Geragai yang menerima penghargaan, sangat berterima kasih atas piagam yang di berikan oleh pembina Pokdar Tanjabtim AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, SIK.

‘’ saya merasa bangga atas penghargaan ini, suatu kehormatan bagi kami, khusus nya Pokdar Sektor Geragai di bawah binaan Kapolsek Geragai, AKP Hardi, SH, MH.  Mudah- mudahan kami (pokdar sektor Geragai-red) kedepan nya  lebih dipercaya untuk mengemban misi bhabinkamtibmas, dan selalu taat aturan dalam menjalan kan tugas sebagai perpanjangan tangan Polri.’’ Ujar Arijal dengan haru. 

Masih kata Arijal,’’ Sekali lagi, saya mewakili Pokdar sektor Geragai mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolres  Tanjabtim  AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, SIK selaku pembina Pokdar Tanjabtim, dan rasa bangga kami kepada Kapolsek Geragai AKP Hardi, SH, MH selaku pembina pokdar Sektor Geragai.’’ Pungkas Arijal yang juga saat ini sebagai Ketua Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kecamatan Geragai.

Senada yang di sampaikan Uda Syaiful dan Anton, yang juga mendapatkan piagam dari Kapolres, suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami, atas penghargaan ini, semoga seluruh pengunjung berhati-hati kalau ke pasar, apa lagi sudah mendekati bulan suci Ramadhan.’’ Beber Syaiful dan Anton saat ditemui di pasar Blok D Pandan Jaya, usai penerimaan Piagam. 

Turut hadir dalam penyerahan piagam tersebut, Peri S.pd selaku ketua pokdar kamtibmas sektor geragai. Ipda Syafriwal ( kanit binmas ). Aiptu Sunardi ( Kanit Sabhara polsek geragai ). Aipda Arif ( Bhabinkamtibmas lagan ulu  ). Bripka Efendi ( Bhabinkamtibmas).  Briptu Hardiansyah ( Bhabinkamtibmas pandan makmur ). Husairi M.Pdi anggita pok dar kamtibmas sektor Geragai. Eduar Edi Lurah Pandan Jaya.  2 orang perwakilan anggota pokdar Kelurahan Pandan Jaya Geragai. 2 orang perwakilan anggota pok dar kamtibmas Desa Rantau Karya. 2 Orang perwakilan anggota pokdar kamtimas Desa Suka Maju. 2 Orang perwakilan anggota pokdar Kamtimbas  Desa Pandan Makmur. 2 orang perwakilan pok dar Kamtibmas Desa Lagan Ulu. 2 Orang Perwakilan pok dar kamtibmas Pandan  Lagan.

Pikuradana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *