Radar 24jam

Radar Nusantara Group

BUPATI JEMBER JAWA TIMUR PIMPIN RAPAT BERSAMA SEMUA CAMAT, LURAH DAN KADES, SEKABUPATEN JEMBER.

Jember, radar24jam.com

Bupati Hendy Siswanto dan Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman memimpin rapat konsolidasi  dengan penyelenggara Pemerintah Desa/Kelurahan se kabupaten jember.

Disampaikan oleh Bupati Hendy Siswanto,  Pemerintah Desa/Kelurahan seperti halnya Pemerintah Kabupaten adalah pelayan masyarakat. Sama-sama menjalankan amanah rakyat.

“Untuk itu, Pemerintah Desa/Kelurahan dan Pemerintah Kabupaten mesti terjalin dalam kerja sama yang harmonis. Membangun team work  yang kokoh dan solid,” ujar Bupati Hendy.

Kelurahan adalah kepanjangan tangan dari Pemerintah Kabupaten, dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Jadi, sangat bermakna untuk bersama-sama mengikhtiarkan kesejahteraan bagi masyarakat Jember seluas-luasnya.

“Bapak, Ibu Kades adalah pelayan masyarakat, sama seperti saya. Kita selesaikan masalah Jember bersama sebagai team work. Mari kita harus sering berkomunikasi, terutama terkait masalah yang dihadapi di lapangan,” tambah Bupati Hendy.

Rapat konsolidasi di Aula PB Sudirman Pemkab Jember itu dihadiri oleh 33 camat, 279 Kepala Desa dan 22 lurah.  Terbagi  ke dalam dua sesi dengan sejumlah poin penting pembahasan. 

Beberapa topik bahasan yang mengemuka, di antaranya tentang agenda yang akan dilakukan ke depan, seperti  Alokasi Dana Desa (ADD), program pembangunan smart village, serta pemilihan kepala desa pilkades serentak,( Bambang Sugiharto ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *