Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Serap Aspirasi, Bupati dan Wakil Bupati Silaturahmi Dengan Kades Se-Kecamatan Taman

radar24jam.com

PemalangBupati dan wakil Bupati, Agung Mukti Wibowo dan Mansur Hidayat, hadiri acara silaturahmi yang digelar Paguyuban Kepala Desa se-Kecamatan Taman, Pada Rabu (7/5) siang.
Acara terbatas ini bertempat di Pendopo Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, berjalan sesuai petunjuk (Prokes) Protokol Kesehatan.
Ajang silaturahmi ini dihadiri unsur Muspika serta puluhan kepala desa dan Lurah Kecamatan Taman, tidak ketinggalan pula kader TP-PKK Taman yang dikemas dalam suasana sederhana dan hangat, diisi Dialog dengan beberapa program jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang pada pemerintahan Desa kedepan. 
Bupati Pemalang, dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pemerintah Kabupaten Pemalang memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada segenap pengurus maupun anggota paguyuban Simongklang Kecamatan Taman yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, ungkapnya depan hadirin.

Kembali disampaikan, “Saya berharap kegiatan pembinaan ini  dapat mempererat tali silaturahmi, menjadi ajang tukar pikir, “saling rasa, terkait berbagai permasalahan yang dihadapi di Desa /Kelurahan masing – masing.
Bupati berpesan kepada Pengurus dan Anggota Paguyuban Kades di Taman yang saya cintai., sebagaimana kita ketahui bahwa sampai saat ini dampak Covid -19 masih menjadi permasalahan yang Urgent untuk kita selesaikan bersama yang perlu mendapatkan prioritas dan perhatian khusus.
Selain masalah – masalah tersebut ada permasalahan yang tidak kalah penting untuk kita perhatikan, “adalah munculnya kembali teroris yang menyebabkan keresahan masyarakat, tandas, Bupati. 
“Diakhir sambutan menyampaikan, Silaturahmi ini bertujuan untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan kita, sebagai unsur pembina dan abdi masyarakat,” ujar orang Nomor satu di Pemalang. 
Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah, sekaligus dialog. Seperti yang disampaikan Bowo Camat Taman, turut menyampaikan banyak tentang Produk unggulan produsen rumahan diwilayah Kecamatan Taman yang telah dipasarkan  secara Nasional maupun mancanegara.,ungkap Camat Bowo.

Dan dalam kesempatan yang sama bapak wakil bupati “menyampaikan pesan kepada para kepala desa agar kiranya dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sesuai peraturan perundang undangan”.(Rae/Ruslani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *