Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Pemuda dan Mahasiswa Desa Saketa Merasa di Bohongi

Halmahera, radar24jam.com

Audit Inspektorat Di Desa Saketa Kecamatan Gane Barat pada Tanggal 2-3 Juli 2020 Terkait DD dan ADD Desa Saketa dari Tahun 2018 dan 2019 namun tidak ada Hasilnya Sampai Saat ini.

Pemuda dan Mahasiswa Desa Saketa kepada Radar24jam Inspektorat Telah melakukan Audit secara Langsung di Desa Saketa Kecamatan Gane Barat pada Tanggal 2-3 2020 yang sampai saat ini tidak ada Hasil Maka Kami menduga Audit itu hanya formalitas.

“Kami Atas nama Pemuda dan Mahasiswa Desa Saketa Kecamatan Gane Barat Sangat menduga Kuat kepada Inspektorat dengan persoalan Pengauditan kemarin jangan-jangan sampai ada kong kalikongkan maka Kami Merasa di bohongi dgn persoalan Pengauditan yang di lakukan oleh Inspektorat Kabupaten Halmahera Selatan”ungkap Salah satu Pemuda dan Mahasiswa

“Ketika Radar24jam mengofirmasi dengan Inspektorat Kabupaten Halmahera Selatan dan bertemu dengan Sekertaris Inspektorat dan Ketua Tim Audit Dan Alasannya tidak ada SPJ dan APB Des 2018 dan 2019 maka tidak bisa menghitung Hasil Audit” Ungkap Ketua Tim Audit

“Kami sudah memerintahkan kepada DPMD Kabid Kawasan Assagaf Kasuba untuk mencari SPJ Namun yang ada hanya 2017 60% Tahap 1 dan tahap 2 40% tahun 2018” Tambah Sekertaris. (Saha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *