Radar 24jam

Radar Nusantara Group

DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Rohul Mengawal Ibadah Paskah Demi Memberikan Rasa Aman

Rokan Hulu, radar24jam.com

Perayaan Paskah Tahun ini di Kabupaten Rokan Hulu ( Rohul)-Riau berbeda dengan tahun sebelumnya. Pasca Teror Bom Bunuh diri di depan Gereja Khatedral Makassar-Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu  dan teror di Mabes Polri, Pihak TNI-Polri memperketat Pengamanan pada Objek Vital ,Fasilitas Umum,dan Rumah Ibadah/Gereja. Ormas dan OKP pun turut serta Membantu TNI-Polri dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelaksanaan Ibadah Paskah mulai Kamis Suci-Jum’at Agung-Minggu Paskah.

Dengan Tegas, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya Kab. Rokan Hulu (Rohul), Kabul Hamonangan Situmorang mengatakan, bahwa dia telah memerintahkan Jajaran PAC nya untuk bertugas menjaga serta Mengawal Gereja. 

“Saya sudah perintahkan Anggota khususnya PAC Tambusai Utara yang diKomandoi Gudmen Panjaitan dan Kasatgas DPD Garuda Sihombing,dkk untuk melakukan Penjagaan serta Memastikan Situasi aman dan Damai (Kondusif) di sejumlah Gereja – Gereja yang ada di wilayah Tambusai Utara dan Lainnya yang sedang melaksanakan Perayaan Paskah, IPK punya beban Moral juga, Makanya Kita (IPK) siap membantu Tugas TNI – POLRI dilapangan ,ini bentuk Sinergitas kita terhadap Semua Pihak termasuk Pemkab Rohul ” papar Kabul kepada Wartawan Via Selulernya , Minggu siang(04/04/2021).

Kabul menambahkan” Dari laporan Anggota Kita yang bertugas situasi aman,tertib,lancar dan damai dilapangan dan Mereka juga Wajib Patuhi Protokol Kesehatan sesuai Anjuran Pemerintah ” , pungkas Kabul menutup.

Laporan : Roin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *