Radar 24jam

Radar Nusantara Group

SMKN 1 Praya Barat melaksanakan kegiatan Uji kompetensi keahlian (UKK)

Lombok Tengah, radar24jam.com

Kepala SMKN 1praya Barat Lombok Tengah NTB H. Lalu Tajudin spd.mengatakan hari senin melaksanakan Uji kompetensi kejuruan(UKK) al:

1.Usaha perjalanan wisata(UPW)

2.perhotelan.

3.Tata boga.

Pelaksanaan selama enam hari dari tgl 5.s/d8.april 2021sesuai jadwal yang kita terima dari lembaga sertifikasi propesi (LSP) yang notabene LSP tersebut adalah sebuah lembaga yang berhak untuk mengaksesi siswa menguji peserta uji kompetensi keahlian dengan jumlah peserta 53orang di bagi tiga jurusan ada UPW, perhotelan, tata boga ungkapnya.Sabtu4/3/2021.

Ujian menggunakan computer terbagi menjadi tiga jurusan ada, UPW, perhotelan, tata boga. 

Untuk jurusan usaha perjalanan wisata (UPW) menggunakan computer.

Bahwa pelaksanaan selama enam hari dari tgl 5.sd 8.april 2021.

Bahwa dalam sesi tersebut masing masing berjumlah 10orang secara bergiliran.Dan selama UKK kita tetap menggunakan protokol kesehatan karena masa pandemi covid-19 yang mengikuti aturan terebut,sehingga pada masuknya kami memeriksa masker suhu tubuh semua panitia Dan peserta,sebelum memasuki ruangan dengan terlebih dahulu mencuci tangan pakai sabun, menggunakan hanstizer. Di dalam ruang UKK peserta duduk1-meter, “terangnya. 

Sehingga jumlah anak yang masuk dalam satu ruang itu hanya berjumlah 10org sesuai kapasitas dari ruang tersebut secara bergiliran.”terangnya.

Alhamdulillah pelaksanaan dari pertam sampai dengan hari ini ke lima ini berjalan lancar lancar tanpa kendala sedikitpun.”tutupnya.

(Rsl).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *