Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Peduli Lingkungan Babinsa Posramil Kute Panang Melaksanakan Gotong Royong

Takengon, radar24jam.com

Babinsa Posramil kute panang Koramil 02/Bebesen Kodim 0106/Ateng Koptu T. Hendromelaksanakan gotong-royong bersama masyarakat membersihkan rumput liar di pinggir badan jalan di Desa Lukup Sabun  Kec.Kute Panang, Kab.Aceh Tengah Saptu (03/04/21)

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.
Kondisi tersebut mendorong Babinsa Koptu T.Hendro mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih.

Walaupun jalannya belum di aspal, setidaknya kita merawat jalan yang sudah ada untuk keselamatan dan kelancaran aktivitas warga, karena melihat kondisi jalan yang rusak sehingga mengganggu kelancaran serta dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan.
Kegiatan ini merupakan sarana kebersamaan antara Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu  kenyamanan  serta kebersihan bagi desa yang lulus sabun. “ungkapnya”.(Aharuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *