Radar 24jam

Radar Nusantara Group

POLRI DAN TNI TINGKATKAN PENGAMANAN DALAM RANGKA” PENGAMANAN RUMAH IBADAH, JUM’AT AGUNG ATAU PERINGATAN WAFATNYA ISA ALMASIH. DI MOROWALI. SUL – TENG.

Morowali, radar24jam.com

Morowali : Dalam rangka meningkatkan Pengamanan di Kab. Morowali.
Pada hari Kamis tanggal 01 april 2021 .Pukul 15.30 wita , Kegiatan Apel bersama telah berlangsung dalam rangka Pengamanan Ibadah hari wafat Isa Almasih tahun 2021 di Wilayah Kab. Morowali.

Bertindak Pimpinan Apel Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno.S.IK.M.IK , Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1311/ Morowali, Letkol Inf. Raden Yoga Raharja.SE.M.M.Ipol, Heriyanto Kasi Tibun, Sat Pol PP, serta Para Pejabat Utama Polres Morowali.
Adapun Peserta Apel Yakni :
Personil Kodim 1311/ Morowali.
Personil Sat Pol PP
Personil Dinas Perhubungan
Kegiatan apel bersama ini guna Persiapan Pengamanan Rumah Ibadah, di Gereja – Gereja yang ada di wilayah Kab. Morowali dalam rangka memperingati hari Wafat Isa Almasih tahun 2021.

Usai Pelaksanaan Apel Kapolres bersama Dandim 1311/Morowali , serta Para Pejabat Utama Polres Morowali, melakukan Pengecekan Kendaraan Dinas baik Roda empat maupun Roda Dua , sebagai sarana Pendukung Pelaksaan Tugas di lapangan . Serta ratusan personil siap bertugas dalam pengamanan tersebut.

Laporan. Rpd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *