Radar 24jam

Radar Nusantara Group

GELAR PENGUNGKAPAN KASUS PENCURIAN DAN NARKOBA , DI POLRES MOROWALI.

Morowali, radar24jam.com

Morowali : Bertempat di Polres Morowali di gelar pengungkapan kasus sejak bulan januari s.d maret 2021. Dengan Tegas Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno . S.IK. M.IK di dampingi Kab Ops Polres Morowali Kompol Nazarudin, kasat Narkoba, kasat reskrim Polres Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah. Rabu .31/03/2021.
Ketika Pres Realease dan Pengungkapan kasus sebanyak, 4 Laporan Polisi, kasus pencurian dan 4 . LP kasus Narkoba.

Hal ini Terungkap tersangka , kasus pencurian, kasus curamor, curat tembaga, Pencurian kotak amal mesjid, pencurian laptop di sekolah , semuanya berjumlah .9 0rang..ujar kapolres

Lebih lanjut untuk diketahui terungkap ketika tertangkap 141 gram sabu , dan menyelamatkan manusia sebanyak delapan ratus lima jiwa manusia, karena dalam satu gram bisa di pakai 15 orang. Dengan kasus narkoba 4 Laporan Polisi dengan jumlah Barang Bukti .141 gram dan berhasil menyelamatkan keuangan Negara Sebanyak. 120 juta yang cukup fantastis, serta menyelamatkan jiwa manusia 805 orang. Semoga kedepannya pengungkapan kasus ini , semakin lebih baik. Untuk Pengungkapan kasus ini kerja sama kasat narkoba, kasat reskrim dan polsek jajarannya.(Rpd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *