Radar 24jam

Radar Nusantara Group

BUPATI MOROWALI DRS TASLIM DUKUNG TNI .AL. BAKAL BANGUN PANGKALAN DI BUMI MOROWALI .SUL- TENG.

Morowali, radar24jam.com

Morowali, Dalam kunjungan kerja Dan Lanal Komdan Pangkalan TNI.AL Palu , Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting . M.Tr Hanla. Melaksanakan kunjungan kerja dan diterima langsung oleh Bupati Morowali Drs Taslim , bertempat di ruang kerja Bupati Morowali Kompleks Perkantoran , Fonuansingko, Desa Bente , Kec. Bungku Tengah, Kab. Morowali, Sulawesi Tengah. Senin 29/ 03/2021.

Dan Lanal bersama rombongan di tetima oleh Bupati Morowali Drs Taslim , Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno, S.IK. M.IK, Dandim 1311/ Morowali Letkol Inf Raden Yoga Raharja .SE.M.M.I.Pol, Kepala Dinas Kominfo Ramli Sanudin dan Asep Haerudin Kabid Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertananahan Daerah Kab. Morowali.

Pada Kesempatan itu, Komdan Pangkalan TNI AL PALU, Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting.M.Tr Hanla, Mengucapkan Terima kasih atas waktu yang di.berikan oleh Forkopinda Morowali, Saling bertatap muka untuk Lanal Palu berkunjung di Morowali.

” Komdan Pangkalan TNI AL baru saja dilantik , sebelumnya bertugas di PaPua, 1, 5 tahun. Kedatangan Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting. M.Tr Hanla , sekaligus untuk bersilaturahmi dan membahas mengenai , Lahan Hibah untuk Pembangunan Pangkalan TNI AL di Kab. Morowali.

Kemudian Danposmat TNI AL Morowali Kapten Laut ( T).Abdullah Ketut Abdi Galung, menyebutkan bahwa Lahan yang Paling Kompeten untuk di bangun Pangkalan TNI AL Exs Jety Integra Desa Padabaho , Kec. Bahodopi Kab. Morowali

Saat ini Posmat TNI AL Morowali sudah di lengkapi alutsista seareader untuk kedepannya Kami akan meningkatkan pengawasan Wilayah Morowali”.ujarnya.

Lahan yang cocok untuk Pembangunan Pangkalan TNI AL .Sesuai hasil Servei Tim Hidrosal , dari 4 lahan yang di ajukan hanya I yang paling Cocok yaitu Exs Jety Integra desa Pada baho Kec. Bahodopi. Kab. Morowali.

Lanjut Bupati Morowali Drs Taslim menyebutkan bahwa dia akan mendukung Program dari Lanal Palu untuk Pembangunan sebuah pangkalan AL di Kab. Morowli dan silahkan Danposmat Komunikasi , dengan Pak Asep .
Lebih jelas Asep Haerudin Kabid Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Daerah Kab. Morowali mengatakan Lahan Exs Jety Integra Desa Padabaho , Kec. Bahodopi , Kab. Morowali yang Cocok untuk Pembangunan Pangkalan TNI AL . Jika ada kesulitan kami akan bantu . Tutupnya. (Rpd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *