Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Berikan Rasa Aman Ibadah Kebaktian, Polres Majalengka Perketat Pengamanan di Sejumlah Gereja

Majalengka, radar24jam.com

Demi kelancaran dan memberikan rasa aman serta kenyamanan umat Nasrani dalam melaksanakan perayaan ibadah kebaktian rutin mingguan, anggota Polres Majalengka bersama TNI menggelar pengamanan di sejumlah gereja diwilayah hukum Polres Majalengka, Minggu (28/3/2021).

“Pengamanan dilakukan di sejumlah gereja di wilayah hukum Polres Majalengka, Sebelum dilaksanakan ibadah, anggota Polres Majalengka melakukan sterilisasi gereja. Seluruh ruangan diperiksa satu persatu sebagai bentuk upaya pencegahan gangguan hal yang tidak diinginkan. Ungkap Waka Polres saat pengecekan anggota melaksanakan pengamanan.

Terpantau Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari cek Pengamanan Salah satunya di Gereja Pantekosta di Indonesia Jl. Kh. Abdul Halim Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan dan Kabupaten Majalengka telah berlangsung Kegiatan Ibadah Rutin Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari mengatakan, kegiatan pengamanan Ibadah kebaktian Rutin mingguan memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani dalam menjalankan ibadatnya. “Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani dalam merayakan Natal,” ungkap Waka Polres.

Pelaksanaan Ibadah Kebaktian Rutin Mingguan di Gereja tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan panduan pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Bidang Keagamaan sebagai upaya pencegahan penularan covid-19 di lingkungan Gereja khususnya pada pelaksanaan Ibadah Kebaktian Rutin Mingguan umat Kristen. Tereng Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari.

damanik

Kaperwil Jawa Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *