Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Terkait pembangunan RAM PT EWF Di Teluk dawan, Ketua KTRK TD: Saya sangat mendukung

Tanjabtim, radar24jam.com

Ketua karang taruna RENGAS KUNING kelurahan Teluk dawan menanggapi positif dengan dibangunnya RAM PT EWF dikelurahan Teluk dawan.(27/03/2021).

“saya sangat mendukung pembangunan ini, dengan dibuatnya RAM dikelurahan teluk dawan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat kelurahan Teluk dawan.”ujar Khairul pahmi.

“Ditambahkannya lagi, untuk petani kelapa sawit terutama petani dikelurahan teluk dawan yang dulunya susah mau menjual buah sawitnya sekarangkan mudah udah dekat, tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang mahal untuk transportasinya.

“saya juga berharap agar pembangunan RAM PT EWF ini bisa terealisasi dengan cepat tanpa ada kendala apapun dan saya juga berharap nantinya PT EWF tetap memprioritaskan putra daerah untuk perekrutan tenaga kerja, dengan mengedepankan ketentuan ketentuan yang berlaku.”pungkasnya.

“hal senada juga disampaikan ZUWANA (KETUA RT 01)  Ya….kita sangat mendukung pembangunaa RAM PT EWF ini, dengan berdirinya RAM dikelurahan teluk dawan ini bisa menciptakan lapangan kerja seperti buruh bongkar muat, itukan bisa merekrut puluhan orang belum lagi petani yang bisa menjual hasil kebunnya dengan harga yg mahal.”tutupnya. (pikur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *