Radar 24jam

Radar Nusantara Group

LOMBA MANCING DE BELITONG 2021,TOTAL HADIAH 225 JT

Belitung (Seliu), radar24jam.com

Acara lomba mancing de belitong yang di adakan oleh Dinas Kelautan Dan Perikanan kabupaten belitung tahun 2021,di selenggarakan dengan lebih mewah dan meriah.total hadiah hingga dua ratus dua puluh lima juta rupiah.

Dalam acara ini turut diundang  mentri keluatan dan perikanan Indonesia bapak petahana sakti wahyu trenggono yang sepesial  datang untuk membuka acara mancing de belitong pada jum’at, (26/03/2021).

Selain itu acara ini juga turut di buka oleh Bupati Belitung H.Sahani saleh. S. Sos, Dan wakil gubernur kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah.

Saat ini berdasarkan pemantauan awak media Radar Nusantara ada 60 team yang bersaing untuk mendapatkan juara.

Semuanya datang dari berbagai macam team undangan yang tersebar di seluruh provinsi engler engler lokal atau reguler dari belitung.

Acara berikutnya di tutup dengan technical metting. setelah tim selesai melaksanakan regestrasi dan menempati home stay yang telah di sediakan,technical metting di adakan di balai desa pulau seliu,Tecnical mitting ini diikuti oleh seluruh perwakilan dari team peserta hinga para juri yaitu Anjas Asmara,Mecel Hidayat dan Dedi Repiandi.(Iswandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *