Radar 24jam

Radar Nusantara Group

DIKLAT TERPADU DASAR, ANGKATAN KE .III ANSOR BANSER RESMI DI BUKA WAKIL BUPATI MOROWALI, DR. NAJAMUDIN. S.ag.S.pd. M.pd.

Morowali, radar24jam.com

Diklat Terpadu Dasar ( DTD).Secara resmi di buka oleh Wakil Bupati Morowali, DR. Najamudin. S.ag. S.pd. M.pd, DTD Angkatan ke III Ansor Banser Morowali , berlangsung di Pondok Pesantren ( ponpes) Nahdatul Ulama ( NU). Tahfidzul Qur’an Hikmah Desa Lambelu . Kec. Bumi Raya Kab. Morowali . Sul- Teng. Kamis 23/03/2021.

DR. Najamudin .S.ag.S.pd.M.pd., Wakil Bupati Morowali sekaligus Ketua Dewan Pembina Gerakan Pemuda ( GP). Ansor Banser Morowali dalam Sambutannya mengatakan, ada tiga tujuan gerakan pemuda ansor. Yang pertama, membentuk dan mengembangkan generasi muda Indonesia sebagai kader bangsa yang cerdas dan tangguh, memiliki keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, berkepribadian, luhur berakhalak mulia, sehat, terampil, patriotik ikhlas dan beramal sholeh. Jelas Wakil Bupati.
Kedua, meletakan ajaran islam al-husna waljama’ah di dalam wadah kesatuan Republik Indonesia. Ketiga, berperan secara aktif dan kritis dalam pembangunan Nasional demi teruwujudnya cita cita Kemerdekaan Republik Indonesia yang berkeadilan, berkemakmuran dan berprikemanusiaan, bermartabat bagi seluruh Rakyat Indonesia yang ridhoi Allah SWT. Terangnya.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Morowali, ustad Muh. Nasir, Camat Bumi Raya, Abdul Malik Hafid. SHi. MSi dan pimpinan pusat GP Ansor, Korwil Sulteng- GO, DR. Faisal Attamimi S.Ag. M.Fil. I. Dan mewakili pimpinan wilayah GP Ansor Sulteng Muh. Nasir, pimpinan ponpes Tahfidzul Qur’an Al-Hikmah, ustad H. Lasipan, Ketua PCNU Morowali Utara ustad Sukriadi S.Hi.

Dalam arahannya pimpinan pusat GP Ansor RI DR. Faisal Attamimi S.Ag. M.Fil. I meyampaikan, dari hari ini dan beberapa hari kedepan Insya Allah kita berada dalam pondok pesantren Tahfidzul Qur’an al-Hikmah untuk melaksanakan kegiatan penting yaitu: Diklat Terpadu Dasar (DTD) GP Ansor Banser oleh pimpinan cabang GP Ansor Banser Morowali, semoga niatan hajat ini selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT. Tutup.(Rpd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *