Radar 24jam

Radar Nusantara Group

DRS TASLIM BUPATI MOROWALI RESMI MELANTIK , 7 . PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS LINGKUNGAN PEMERINTAH KAB. MOROWALI , SUL- TENG.

Morowali, radar24jam.com

Bupati Morowali Drs Taslim melantik 7 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kab. Morowali, senin 22/03/2021.

Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dan dalam Jabatan administrator dan jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kab. Morowali.
Acara Pengambilan Sumpah/ janji terdiri dari 5 pejabat administrator eselon. III.
Hal ini Sesuai Lampiran Keputusan Bupati Morowali; No.821.23/086/RHS/BKPSDMD/2021
Tanggal.22 Maret 2021. Masing- Masing:

  1. Badiuz zaman .ST.MT. Menjabat sebagai , Kepala Bagian Umum sekretaris daerah kab. Morowali.
  2. Tak yudin .S.ag. M.pd. Menjabat sebagai , Sekretaris Dinas Perumahan , Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Daerah Kab. Morowali.
  3. Wirda Rosanti. SSTP.M.PA. Menjabat sebagai Camat Bungku Tengah.
  4. Sadeli Karim ST menjabat. Sebagai Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi dan Informatika Daerah Kab. Morowali.
  5. Arman. SE. Menjabat sebagai Sekretaris Bungku Tengah.

Dan Lampiran Keputusan Bupati Morowali No. 821.24/087/RHS/BKPSDMD/2021.
Tanggal. 22 Maret 2021.
Pengambilan Sumpah /Janji terdiri dari. 2 Pejabat administrator Eselon. IV.

  1. Nur Iman Lamba dila.Se. Menjabat Sebagai Kepala Seksi Promosi Parawisata Dinas Pemuda Olah Raga dan Parawisata Daerah Kab. Morowali.
  2. Jamaluddin S.Kep
    Menjabat sebagai Kepala Sub .Bagian Komunikasi , pimpinan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretaris Daerah Kab. Morowali.

Bupati Morowali, Drs Taslim Dalam Sambutannya , Mengatakan Pelantikan ini dalam rangka mengisi kekosongan, Pergeseran dan Promosi Jabatan di lingkungan Kab. Morowali, serta melaksanakan sala satu ukuran Pencapaian kinerja. Kualitas dan Produktivitas Aparatur Sipil Negara dalam melayani masyarakat sebagai Abdi Negara.
“Bupati Morowali sangat berharap perubahan pola pikir dan budaya kerja kita, karena di tengah-tengah tuntutan masyarakat yang membuktikan pelayan lebih baik dan yang bekualitas, harus di imbangi percepatan perubahan pola pikir dan perubahan pola kerja yang lebih baik, oleh karenanya tentu mwnjadi harapan kita semua, bahwa sejahtera bersama merupakan harapan seluruh masyarakat Morowali.
Untuk itu proses menuju sejahtera bersama yang kemudian akan kita laksanakan.” Ujar Taslim.
Harapannya Bupati agar setiap persoalan yang hadir sudah seharusnya di diskusikan bersama dengan pimpinan, untuk di cari solusi bersama. Sehingga tidak menimbulkan persoalan baru di luar persoalan yabg sudah ada.

Kemudian pelantikan yang di tandai pembacaan integritas dan penandatanganan berita acara dalam pelantikan tersebut di hadiri oleh wakil Bupati Morowali, DR. Najamudin S.Ag, S.Pd, M.Pd, Asisten I bidang pemerintahan dan kesra Kab. Morowali Drs. Bambang Soerodjo, Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan Kab. Morowali Drs. Syukri Mattorang, Asisten III bidang administrasi dan umum Husban Laonu, kepala OPD pemda Morowali, camat sekabupaten Morowali bersama staf, Kepala Desa/Lurah sekabupaten Morowali.(Rpd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *