Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Hendra Azmi S.Pd M.M ASN Kota Pekanbaru Peduli Terhadap Keluarga

Pekanbaru, radar24jam.com

Hendra Azmi S.Pd M.M, usia 42 tahun Perempuan kelahiran kampar yang akrab dipanggil Mimi  diketahui sebagai sosok Ibu yang tekun bekerja sebagai ASN di kota pekanbaru.Selain itu Mimi dikenal peduli dengan keluarganya sebagai Ibu Rumah Tangga.

Wanita muda yang beperstasi dan berkarier ini ternyata Dalam meraih kariernya menempuh perjalanan yang sangat panjang,berikut perjalanan kariernya. 

Pada tahu 2006 ia pernah menjadi guru kontrak di pemrov Riau,” Meskipun guru kontrak,ia tetap semangat menjalankan tugas mengajar anak didiknya,cita-citanya adalah ingin jadi ASN, selain itu dia sangat berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Berkat bantuan pemerintah kabupaten kampar, akhirnya keinginannya tercapai, melalui  beasiswa, ia mengikuti kuliah di salah satu perguruan tinggi di kota pekanbaru (Riau),usai menjalani pendidikan,pada tahun 2009  ia di wisuda, semenjak itulah ia resmi menyandang gelar Hendra Azmi S.Pd. M.M (Magister Manajemen).

Pada Tahun 2010 silam,Mimi mengikuti seleksi penerimaan ASN,berkat perjuangan dan do’a, terutama do’a kedua orang tuanya ,cita citanya terwujud,ia diterima sebagai ASN pada tahun 2010,dan ditempatkan di SDN 166 sebagai guru,tak lama kemudian ia ditarik ke di Dinas Pendidikan kota pekanbaru,selain 

Ia juga pernah menjabat KTU (Kepala Tata Usaha) di SMPN 42 Pekanbaru. 

Saat ini mimi di percaya oleh pemerintah Kota pekanbaru sebagai pengawas Publik pelayanan terpadu di kantor Camat Bina Widya Kota pekanbaru. 

Mimi yang aktif mengikuti kegiatan pramuka, pernah mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat (Kwarnas) sedangkan dari walikota pekanbaru dia juga mendapat penghargaan Panca Warsa, wanita muda ini juga aktif di berbagai organisasi. 

Mimi yang di karunia tiga orang anak,ditemani oleh seorang lelaki pekerja keras, Nopi Andi,itulah suami tercinta Mimi, pria yang akrab disapa Andi ini berasal dari payakumbuh Sumatera Barat, Andi mengeluti pekerjaan sebagai supir bus parawisata. 

Meskipun suaminya sering bepergian keluar Kota,bagi mimi tidak jadi persolaan karena yang terpenting baginya suami selamat didalam menjalankan pekerjaan yang dilakoni sebagai sopir Bus parawisata,selain itu mimi slalu mendo’akan suaminya agar tetap dilindungi Allah SWT didalam perjalannya membawa penumpang,

Didalam menjalani kehidupan berumah tangga,mimi slalu setia dan bangga kepada suaminya itu, selain ASN mimi juga berkecimpung di dunia parawisata, suaminya itu juga pernah di percaya membawa rombongan Putri ASEAN berkeliling Indonesia mengunakan mobil parawisata. 

Baginya yang terpenting “kesetiaan dan kejujuran adalah harta yang sangat bernilai tinggi didalam menjalani kehidupan berumah tangga” kata mimi sambil tersenyum kecil mengisahkan. 

Kini berkat dorongan suaminya, mimi sudah mempunyai usaha tambahan dirumah yaitu:rental mobil dan jasa angkutan bus parawisata,untuk perjalanan seluruh nusantara,bagi yang berminat menyewa mobil rentalnya,atau yang inggin tour keliling Indonesia bisa mengunakan mobil parawisata, bagi yang berminat silahkan hubungi No kontak di bawah ini tutup Mimi diakhir ceritannya.(kumbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *