Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Tarif PSK Situ Baleud Jalan Tarum Timur Tergantung Para Pelanggan

Subang, radar24jam.com

Setelah puas melampiaskan nafsunya di Dalam Kamar, pria hidung belang kudu membayar tarif yang dibandrol si penjaja seks. Jangan khawatir, tarifnya fleksibel kok! Masih bisa ditawar ngga seperti di supermarket.

Menurut keterangan (ES) pekerja seks komersial (PSK) yang biasa mangkal di Situ Baleud jalan Tarum Timur Subang Utara Jawa Barat, Minggu (21/3/2021), tarif yang dipatok bukan harga mati.

Tapi, tunggu dulu! Sebelum melampiaskan nafsunya, si hidung belang dan si PSK wajib membuat kesepakatan yang sudah disetujui keduanya. Kesepakatan itu terutama menyangkut harga dan aktivitas si pelanggan kepada penjaja.

Jadi, sebelum “peperangan” di mulai harus sudah ada harga kesepakatan, dengan catatan harga itu harus sesuai dengan aktivitas yang dilakukan. Tarif yang dipatok memang bervariasi, rata-rata tarif mereka antara Rp ,150 ribu hingga Rp 200 ribu.

“Kalau untuk sekedar ngobrol-ngobrol dan pegang-pegang tangan saja yah Rp50 ribu. Tapi. kalau mau lebih ya bayarnya harus lebih dong,” papar (ES), Kepada Pemburu Berita Radar Nusantara sambil melempar senyum yang menggoda.

“Apa sebenarnya motivasi seorang perempuan memilih menjadi pekerja sek komersial ( PSK ). Kebanyakan selain karena masalah ekonomi dan keluarga, dunia PSK memudahkan seseorang mendapatkan uang dengan cara instan.Ahirnya mereka ketagihan dan sulit berhenti dari dunia hitam ini.

Bahkan Artis seperti Vannesa Angel pun terlibat prostitusi online karena alasan uang, sekali transaksi bisa mendapat Rp 80 juta 

Ditempat prostitusi kelas bawah seperti di Jalan Tarum Timur Tepatnya Situ Baleud Kecamatan Pagaden, mereka bisa mendapat Rp 1 juta dalam satu malam.Hal itu di akui seorang PSK bernama (ES ). Dia Mengaku sudah menjalani profesi ini sudah hampir 2 tahun, Tuturnya.(Staff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *