Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Kegiatan Pelatihan Kader PKK Se Sumut ditutup. Ny.Maya ; Pelatihan Kader Sangat Penting

Medan, radar24jam.com

Masih dalam kegiatan Pelatihan Kader PKK dan Peringatan Hari Gerakan Provinsi Sumatera Utara Ke 49, Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir, SE di dampingi Sekretaris dan wakil Sekretaris TP PKK Kabupaten Batu Bara tetap menghadiri, kegiatan tersebut yang berlangsung selama tiga hari. Dari tanggal 18-20 Maret 2021, di Ballroom Le Hotel Polonia. 

Sebelumnya, pembukaan dibuka Langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumut Ny. Nawal Edy. 

Selama tiga hari, kegiatan TP PKK banyak mempelajari banyak hal dari narasumber yang berkompeten dibidangnya. 

Kemudian Penutupan ditutup oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumut yang dalam hal ini diwakili Sekretaris TP PKK Provsu. Di Ballroom Hotel Le Polonia Medan, Provinsi Sumatera utara. Sabtu (20/03/2021). 

Dalam sambutannya, sekretaris TP PKK menyampaikan, perlunya meningkatkan Kemampuan, keterampilan, kapasitas mutu Sumber Daya Manusia (SDM) para wanita Di Indonesia terkhusus di Provinsi Sumatera Utara diperlukan pelatihan pengkaderan para wanita yang ikut dalam Tim Penggerak PKK sehingga dapat tercapai kesejahteraan hidup dengan maksimal.

TP PKK mengadakan rakernas yang diadakan 5 tahun sekali. Yang tepat pada tahun 2021 ini Rakernas Ke 9 diadakan. Untuk meningkatkan Kemampuan, berwawasang luas dan memliki tekad kuat, estetika dan etika. Sesuai dengan tema “Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju”Tutup Sekretaris TP PKK Provsu

Masih dalam acara yang sama, Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara menyampaikan Rasa Terima kasih sebesar – besarnya kepada TP PKK provinsi Sumatera utara yang telah mengadakan pelatihan kader PKK Kabupaten dan Kota Se Sumatera Utara. 

Pelatihan ini sangat bermanfaat bagi para kader Kabupaten Dan kota. Karena telah memberikan ilmu yang bermanfaat dari para narasumber yang ahli dibidangnya. 

Nantinya ilmu yang bermanfaat ini akan saya aplikasikan dan akan saya bagikan kepada para kader PKK di kabupaten Batu Bara. Sehingga dapat terwujud Visi dan Misi PKK Kabupaten Batu Bara dan terwujudnya Visi Dan Misi Bupati Batu BaraBara. Ungkap Ny. Maya.(Sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *