Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Bangun Silaturahmi Yayasan Sijum Kab. Sintang Bersama lintas Komonitas Laksanakan Giat Baksos Di pondok Pesantren Zeikh zainudin Nw

Melawi, radar24jam.com

Yayasan Sijum Kabupaten Sintang bersama Lintas Komonitas  melaksanakan kegiatan bakti amal di Pondok Pesantren Zeikh Zainudin Nw di Desa Tanjung Tengang kec. Nanga Pinoh kab. Melawi , Jumat (19/03/2021). Acara ini merupakan kegiatan lintas Komonitas yang di pimpin oleh bunda asuh sijum  kegiatan Bakti sosial kali ini diselenggarakan dengan mengusung tema “Tiada yang lebih berharga di banding dengan berbagi dalam persaudaraan ” Harapannya dengan kegiatan ini kita bisa termotivasi untuk membangun dan mempererat hubungan silaturahmi dan kebersamaan.

Kegiatan bakti sosial berupa penyerahan bantuan sebagai bentuk kepedulian dalam rangka saling berbagi kepada sesama termasuk Pondok Pesantren.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh bunda asuh sijum Bu BAHTIARNI kepada Ketua Yayasan Pondok Pesantren Islam Husni Spd .

“Kunjungan kami dalam rangka silaturahmi dan bakti amal ke pondok pesantren,menurut Bu BAHTIARNI ini hanya tahap awal karena insyaallah kami akan mengadakan kegiatan rutin kepondok pesantren ini karena menurut hasil surve kami kondisi  pondok pesantren  ini masih sangat butuh bantuan,karena kondisinya sangat memprihatikan pungkasnya.

Dalam kunjungan dari forum lintas komunitas yg di pimpin oleh bunda sijum Bu BAHTIARNI mengatakan bahwasan bantuan yg mereka berikan dalam kunjungan ini ada beberapa bahan material bangunan seperti batako,semen dan bahan kayu untuk membantu pembangunan di pondok pesantren. jadi beliau berharap walaupun bantuan belumlah seberapa, semoga bantuan yg di berikan dari lintas  komunitas ini bisa sangat membantu pembangunan pondok pesantren Zeikh zainudin Nw. 

Mengingat dalam situasi pandemi Covid-19 ini, semua sektor tidak hanya kesehatan mengalami dampaknya termasuk pendidikan.

Pada kesempatan itu juga lintas Komonitas turut berpartisipasi “Kami ingin sedikit berbagi sembako. Semoga anak-anak pesantren diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menimba ilmu di pesantren ini,” ujar perwakilan dari lintas Komonitas. 

Sementara itu, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Zeikh Zainudin Nw Husni Spd menyampaikan apresiasi atas kunjungan sekaligus bantuan yang diberikan ,karena dengan kunjungan ini juga ketua pondok pesantren mengatakan bahwa beliau langsung di bel dari utusan pak bupati Melawi menyampaikan bahwasan pondok pesantren kami mendapat satu paket untuk membangun pondok pesantren kami,jadi kami sangat berterima kasih atas kunjungan ini pungkas nya.

“Mudah-mudahan grombongan selalu diberikan kesehatan, kemuliaan dan umur yang panjang dari Allah SWT,” ujar Husni.

Bahtiarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *