Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Polsek Dolok Merawan Himbau masyarakat patuhi Prokes

TEBING TINGGI, radar24jam.com

Polsek Dolok Merawan  melaksanakan apel kesiapan penegakan disiplin dalam rangka memutus Virus COVID – 19 di Kecamatan Dolok Merawan bertempat di Mapolsek Dolok  Merawan jumat(19/3/2021) sekitar pukul 20,30wib. 

Kapolsek Dolok Merawan  AKP. Asmon Bufitra SH.MH. melalui Kasubag Humas Polres Tebing tinggi AKP, Josua Nainggolan kepada wartawan mengatakan apel di laksanakan untuk menghimbau masyarakat patuhi penerapan  disiplin dan penegakan  protokol kesehatan untuk mencegah meluasnya penyebaran Virus COVID – 19 . 

Lanjut Kasubbag, Kapolsek mengatakan bahwa apel ini merupakan pendisiplinan dengan harapan penyebaran Virus Covid – 19 di Kecamatan Dolok Merawan dapat di tekan penyebarannya.” Katanya

Personil juga harus menjadi  contoh di tengah tengah masyarakat dalam pendisiplinan protokol Kesehatan sehingga masyarakat Kecamatan Dolok Merawan  terbebas dari Virus Covid – 19.

Disamping itu Kopolsek dalam arahannya menegaskan, dalam menyikapi perkembangan Covid – 19 di harapkan petugas patroli di Polsek Dolok Merawan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang telah di tetapkan oleh pemerintah. 

Seusai melaksanakan apel di lanjutkan dengan melakukan patroli malam hari dengan rute, desa Dolok merawan,desa  kelembak dan desa Gunung Para ll di  kecamatan Dolok merawan, kabupaten Sergai dan sekitarnya yang dilaksanakan oleh Aiptu Faisal Umar, Aiptu Irwans Nasution, Bripka Lk,Sinulingga, Serma H M, Panjaitan(Koramil 14 Dolok Merawan).

Patroli dengan menggunakan kendaraan dinas roda 4 milik Polsek Dolok Merawan Kabupaten Sergai guna memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul di tempat keramaian dan warung, agar mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Covid – 19, seperti memakai masker , mencuji tangan, menjaga jarak, menghindari keramaian dan mobilitas.

Selain itu personil juga berpatroli ditempat rawan kejahatan untuk mengantisipasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme dan tindakan lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman Kepada masyarakat di malam hari, tutup Kasubag.

Selama kegiatan patroli berlangsung, tidak ada di temukan tindak kejahatan yang menonjol  situasi dalam keadaan aman dan kondusif.( Anjas )

Keterangan gambar : personil polsek Dolok Merawan dan Koramil – 14 saat melakukan Patroli di wilayah hukum Polsek Dolok Merawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *