Radar 24jam

Radar Nusantara Group

H-1.Panitia 11 PILKADES Desa Cikampek Barat Gelar Woro-Woro

Cikampek, radar24jam.com

H-1 Panitia 11 Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak desa Cikampek Barat Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang menggelar tahapan woro-woro (Pemberitahuan red) untuk mengingatkan masyarakat bahwa besok Minggu 21 Maret 2021 desa Cikampek Barat akan melaksanakan Pilkades serentak.

Kegiatan woro-woro ini dilakukan keseluruh wilayah pelosok desa Cikampek Barat, star dari kantor Sekretariat Panitia 11 desa Cikampek Barat pada pukul 9.00 WIB sampai dengan selesai. Kegiatan woro-woro ini di kawal oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Hari Putranto dan Babinsa AD Serda H. Endin. S, Satpol PP, serta jajajaran Panitia Pilkades menggunakan mobil dan motor. Ungkap Ketua Panitia 11 Pilkades desa Cikampek Barat M. Suhenda, S.Pd.I Sabtu (20/3/2021).

“Tujuan kita adalah untuk mengingatkan masyarakat dalam menggunakan hak suara pada pemilihan Kepala Desa, yang akan di gelar serentak pada Minggu besok 21 Maret 2021 serta memberikan informasi tentang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Cikampek Barat Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang dan memberikan informasi pentingnya memberikan hak suara dalam berdemokrasi guna pelaksanaan pemerintahan di Desa Cikampek Barat,” Ujarnya.

Dikatakan M. Suhenda Woro-woro keliling kampung ke tiap pelosok wilayah desa Cikampek Barat ini bertujuan agar dapat memberikan informasi, mengingatkan kepada masyarakat desa Cikampek Barat dan menarik minat masyarakat untuk turut serta menggunakan hak pilihnya untuk mencoblos calon Kepala Desa pilihannya. Terangnya.

Semoga Pilkades Desa Cikampek Barat ini dapat terlaksana dengan aman, lancar, tentram dan kondusif sesuai dengan harapan masyarakat desa Desa Cikampek Barat. Dengan terpilihnya Kepala Desa yang baru nanti masyarakat sangat berharap bisa memberikan perubahan di segala bidang pembangunan fisik dan pembangunan sumber daya manusia. Pungkasnya.(Staff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *