Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Tiga Pelaku Pencuri Tiang Listrik di tangkap Polsek Dolok Merawan

TEBING TINGGI, radar24jam.com

Unit Reskrim Polsek Dolok merawan yang di pimpin Kanit Aiptu K. Napitupulu bersama anggota meringkus tiga pelaku pencurian tiang listrik dalam operasi sikat Toba 2021, Senin(15/3/2021) di desa limbung kecamatan Dolok merawan, kabupaten Sergai.

Kapolsek Dolok merawan, AKP Asmon Bufitra melalui Kasubbag Humas polres Tebingtinggi, AKP Josua Nainggolan kepada wartawan menbenarkan bahwa ketiga pelaku pencurian yang telah ditangkap tersebut, berinisial SD(44), AN(42) dan ND(53) ketiganya merupakan warga desa limbung kecamatan Dolok Merawan, kabupaten Sergai.

Di duga telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan atas dasar laporan Subandi(50) warga dusun 1V warga dusun Dolok merawan, kabupaten Sergai, kata Kasubbag.

Lanjut Kasubbag, terkait peristiwa pencurian tersebut, pihak korban PLN rayon perdagangan area Pematang Siantar membuat laporan pengaduan ke Polsek Dolok merawan.

Menindak lanjuti laporan tersebut unit Reskrim Polsek Dolok merawan melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menangkap tiga pelaku itu,” ujar Nainggolan.

Oleh petugas ketiga pelaku yang telah di tangkap beserta barang bukti berupa tujuh potongan tiang listrik dan satu gergaji besi di bawa ke Polsek Dolok merawan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Ketiga pelaku di jerat dengan pasal 363 ayat(1) ke 4e dan 5e KUHPidana degan ancaman di atas 5 tahun.(Anjas)

Keterangan gambar : Ketiga pelaku dan barang bukti yang di amankan polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *