Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Ditinggal Jumatan, Motor Melayang

Sumedang, radar24jam.com

Apes nian di alami sekjen PP Rancakalongv warga Dusun rancakalong rt 03/08, Desa Rancakaling Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang. Satu unit motor merk Beat warna biru dengan nomor polisi cadangan Z 2144 AX diembat maling.

Peristiwa kemalingan itu sendiri terjadi saat apeung sedang melaksanakan sholat Jumat di Mesjid Alhuda Rancakalong, Sekitar pukul 12.30 WIB. Asep sendiri mengetahui motornya hilang setelah bubar solat Jumat, kira-kira pukul 12.50 WIB.

Yang paling mengenaskan dari peristiwa kemalingan motor tersebut, menurut apeung  karena dia baru  membeli motor tersebut empat hari lalu. Maka, nomor polisinya pun masih nomor cadangan, sebelum menerima nomor polisi yang sesungguhnya.

“Duh, saya benar-benar sakit hati, kang. Motor baru empat hari yg lalu saya beli sudah harus dicuri orang,” ungkap jajang kurnia saat dutemui RN, Jumat (19/3/21).

Jajang kurnia alias (apeung ) merupakan Sekjen PP PAC Rancakalong ini berencana melaporkan kejadian ini pada pihak Mapolsek Rancakalong secepatnya.

“Mudah-mudahan, pihak kepolisian bisa secepatanya menemukan pelaku, dan motor saya bisa kembali,” pungkas  apeung dengan raut muka sedih campur jengkel.di duga pencuri motor tersebut pake kendaraan ENMEX  pake helm warna merah dan yg satu lagi pake hlm warna hitam berhenti di depan mesjid dan memarkirkan motor sperti hendak ikut sholat jum,at di duga ada salah seorang warga bahwa yg mencuri  motor beat milik sekjen pp ini ke arah jalan raya tanjung sari.

(Aris).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *