Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Kuasa Hukum Marcell Loleo Desak Polisi Tangkap Pelaku

Morowali, radar24jam.com

Noldi menceritakan ke Awak media Radar24jam. Ketika kliennya Marcell dalam perjalan pulang dari warung membeli makanan, tiba – tiba ad sekelompok yang tidak di kenal menahannya di depan kantor desa babang, dan melakukan pengeroyokan terhadap Marcell kliennya Noldi kuruma

Dan pengroyokan yang di Alami kliennya Noldi sudah di laporkan ke Polsek Bacan Timur Desa Babang Kabupaten Halmahera Selatan, pada Selasa tanggal 16 Maret 2021

Noldi Kuruma,SH mendesak penegak hukum Polsek Bacan Timur untuk Segera menangkap pelaku penganiyayaan kliennya, Marcell Loleo, untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan dan tidak menyenangkan terjadi pulah.

Akibat dari pengeroyokan tersebut Marcell mengalami luka memar di bagian wajah dan kepala. Hingga harus dibawa ke RSUD Marabose untuk dilakukan visum.

Kami meminta kepada Kapolsek Bacan Timur untuk segera bertindak cepat untuk menangkap para pelaku penganiyayaan ini, dan dapat menyelesaikan Kasus pengroyokan ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Saya khawatirkan jika Polsek Bacan Timur tidak cepat menanggapi masalah ini, dan pelaku masih berkeliaran di luar sana, dan bertemu dengan keluarga korban, maka akan terjadi hal – hal di luar keinginan kita bersama. Tandasnya / Noldi Kurama.(Saha).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *