Radar 24jam

Radar Nusantara Group

UPACARA DIRGAYU KE .47 PPNI BERLANGSUNG DIKEC.BUNGKU SELATAN.

Morowali, radar24jam.com

Morowali: Upacara yang berlangsung cukup meriah di halaman Rumah Sakit Paku , dalam rangka memperingati Dirgahayu ke .47. Persatuan Perawat Nasional Indonesia. Rabu tanggal.17 maret 2021.
Sejumlah Perawat yang tergabung PPNI di Rumah Sakit Paku ,Kec Bungku Selatan Penuh Semangat Pengabdian sebagai garda terdepan dalam pelayanan masyarakat. Mereka melaksanakan kegiatan kemasyarakatan .

Direktur Rumah Sakit Paku , Kec. Bungku Selatan . Kab. Morowali. Sul-Teng. MASKUR KARANSA.S.kep.M.M.kes. juga Ketua DPK PPNI. Sekabupaten Morowali , Dalam penyampaiannya kepada seluruh yang tergabung di PPNi sekab. Morowali, dari. Kec. Menui kepulauan , kec. Bungku Selatan, kec. Bungku Pesisir. Kec. Bungku Timur, Kec Babodopi. Kec. Bungku Tengah , Kec. Bungku Barat, Kec Bumi Ray, Kec. Wita Ponda. Para Perawat telah melaksanakan kegiatan kemasyarakatan di hari PPNI. tgl 17 maret 2021.di masing – masing wilayahnya. Kata Maskur Karansa saat di hubungi wartawan.

Dalam Penyampaian Maskur Karansa. S.kep. M. M.kes bahwa. Marilah kita bekerja dan melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan dan penuh tanggung jawab. Karena teman – teman Perawat dengan semangat dan jasa besar serta tanggung jawab dalam pengabdian .dan sebagai garda terdepan . Kita tak heran jika di Indonesia selalu di peringati Dirgahayu PPNI.

Menjadi Perawat bukan hal yang mudah, yang pantas hari ini terucap tak lain hanya rasa syukur yang tak terhingga.
Bahwa Perawat adalah bagian tenaga kesehatan yang banyak bermaan faat serta berkontribusi bagi masyarakat indonesia, khususnya masyarakat Morowali.

Semangat bekerja tetap memberikan harapan kepada masyarakat, dengan mengedepankan prifesional , Perawat tangguh , masyarakat sehat , Indonesia Bebas Covid. 19.

Berbagai kegiatan yang di laksanakan oleh sejumlah Perawat yang tergabung di Persatuan Perawat Nasional Indonesia, patut mendapat apresiasi atas pelayanan mereka. Dan patut berbangga menjadi seorang Perawat yang setiap saat dapat melayani masyarakat khususnya di kab. Morowali.

Berkaitan hal tersebut. Direktur Rumah sakit Paku dan juga Ketua DPK.PPNI .Kab . Morowali , Sul-Teng. Maskur Karansa .S .kep. M. M.kes . Telah melakukan Perubahan total yang sangat sinigfikan terhadap Perubahan Rumah Sakit Paku , kec . Bungku Selatan.(Rpd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *