Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Polda Sulteng sudah Lakukan vaksin covid-19 Sebanyak 6.026 Personil

PALU, radar24jam.com

Untuk mensukseskan program vaksinasi nasional guna penanganan pandemi covid-19 di tanah air khususnya Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), sejak awal Maret 202, Sebanyak 6.026 Personil Polda Sulteng dan Polres jajaran dilakukan vaksinasi covid-19.

Demikian antara lain penjelasan Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto, melalui keterangannya kepada awak media di Palu, Selasa (16/3/2021)

“Ada sebanyak 6.026 personil Polda Sulteng dan Polres jajaran yang sudah dilakukan vaksinasi covid-19 atau 76 persen dari jumlah personil Polda Sulteng yang saat ini memasuki vaksin tahap dua, “Katanya.

Karena vaksin yang diterima masih terbatas, sehingga pemberian vaksin-19 diprioritaskan kepada anggota Polri yang tugas operasional, tugas pelayanan publik dan Sebagian tugas dalam bidang pembinaan.

“Kepada seluruh personil Polda Sulteng dan jajaran dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas) walaupun sudah dilakukan vaksinasi covid-19, “Tutup Didik..*** WAHYU ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *