Radar 24jam

Radar Nusantara Group

TIDAK MENDAPATKAN RESPON UNTUK KLARIFIKASI,PIMPINAN DPRD SELUMA SIDAK PT AIP

SELUMA, radar24jam.com

Banyaknya laporan mengenai keluhan masyarakat pimpinan DPRD seluma  NOFI ERIYAN ANDESCA di dampingi wakil ll DPRD seluma ULIL UMIDI mendatangi langsung ke PT AIP (agrindo indah persada) di desa tumbuhan kecamatan lubuk sandi untuk klarifikasi atas keluhan masyarakat dan sopir pengangkut buah mengeluhkan akses jalan masuk yang sangat buruk sudah banyak mobil pengangkut buah terbalik karena buruknya jalan menujuh pt tersebut.

Sebelumnya saya sudah mengubungi manajemen pt aip tersebut lewat whatshap dan via telpon tapi tidak ada respon,pada hari ini senin 15/03/2021 kami langsung inspeksi mendadak (SIDAK) ke PT AIP tersebut mengenai keluhan masyarakat dan sopir pengangkut buah yang mengeluh buruknya akses jalan .jelas nofi.

Karena PT AIP  ini sudah cukup lama ,sudah sepatutnya akses jalan sudah harus rabat beton.

“Kita lihat PT BSL baru saja berdiri akses jalannya  sudah dua jalur dan di rabat beton.jelas nofi.

Selain mengenai buruk nya jalan yang di keluhkan sopir pengankut buah,kita juga membeberkan keluhan masyarakat seperti sortiran buah sawit dan proses perekrutan karyawan,ungkap nopi.

Pada saat sidak kami tidak bertemu dengan manajer pimpinan PT AIP karena sedang tidak berada di lokasi,jadi akan saya pastikan pemanggilan kepada manajemen PT AIP  ini.jelas nopi.

Sementara itu,penjelasan dari admin pt aip deni kurniawan berjanji akan segera menyelesaikan persoalan persoalan yang di keluhkan masyarakat yang tlah di sampaikan oleh pimpinan DPRD seluma.

“Nanti akan saya sampaikan kepada pimpinan PT AIP mengenai keluhan tersebut.tutup deni.

Yantoni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *