Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Guna Untuk Memutus mata rantai penularan Corona Virus, “Kadis P & K”, Terima Vaksinasi Covid – 19, Senin 15 Maret 2021

Way Kanan, radar24jam.com

Untuk memutus mata rantai penularan Corona Virus atau yang biasa disebut dengan Covid – 19, Kadis P &K, Usman Karim  (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan) kabupaten way kanan, terima Vaksinasi Covid – 19,

Hal itu yang dikutip dari akun Facebook miliknya, yang mengunggah telah menerima Vaksinasi, di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam ( RSUD ZAPA), ” Alhamdulillah sudah di Vaksin” ungkapnya Senin 15 maret 2021.

Pada saat di hubungi melalui WhatsApp nya, mengatakan”untuk keluhan tidak ada samasekali,harapan Saya untuk semua masyarakat, terutama pada Guru, apabila ada panggilan untuk Vaksin, tidak perlu takut untuk di Vaksin”, paparnya

Masih Kadis”karena Vaksin ini adalah sebagai upaya agar tubuh kita menjadi kebal melawan Virus Covid – 19, selanjutnya saya sudah di Vaksin, tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan” katanya.

Lanjut nya” mudah mudahan Covid – 19 ini akan segera hilang/ berakhir, agar Sekolah  segera melaksanakan tatap muka kembali, tutupnya.

Vaksinasi yang diberikan oleh pemerintah telah Melalui legalitas dan lulus uji Klinis dari BPOM dan MUI, Vaksin Covid – 19, ini aman dan halal.

Kita semua berharap agar segera berakhir wabah atau yang kita kenal Covid-19, dan tidak ada yang terpapar lagi di bumi Pertiwi yang kita cintai ini, khusus nya di Bumi Ramik Raghom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *