Radar 24jam

Radar Nusantara Group

TURKI Mengapresiasi IPSM Dan Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang

PANDEGLANG, radar24jam.com

Tandu Reformasi Keadilan Indonesia (TURKI) mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musyawarah Daerah (MUSDA) Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Pandeglang pada Hari Sabtu (13/3/2021) kemarin di Aula Kantor Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Menurut Tb.Aujani, SH. selaku Ketua TURKI saat diwawancarai oleh Awak Media mengungkapkan, bahwa Pihaknya sangat mengapresiasi atas kembali eksisnya IPSM Kabupaten Pandeglang setelah lama vakum dan tidak ada kabar. 

“Semoga dengan kembali aktifnya IPSM Kabupaten Pandeglang melalui acara MUSDA yang kemarin sukses terlaksana, diharapkan ke depannya bisa menjadi garda terdepan dalam penanganan masalah sosial di Kabupaten Pandeglang.” Ungkap Tb. Aujani selaku aktifis muda Pandeglang. (15/3/2021). 

Selain itu, Tb. Aujani juga mengucapkan selamat kepada Ahmad Rusdi sebagai Ketua IPSM Kabupaten Pandeglang Periode 2021-2026. Ia juga turut mengapresiasi kinerja Hj. Nuriah selaku Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang yang telah mengaktifkan kembali IPSM setelah lama vakum. 

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya Kakanda Ahmad Rusdi sebagai Ketua IPSM Kabupaten Pandeglang Periode 2021-2026. Semoga di bawah kepemimpinannya, IPSM Pandeglang semakin harus di kalangan masyarakat Pandeglang. Dan Saya juga tidak lupa untuk berterimakasih kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang yang telah mengaktifkan kembali IPSM dari tidur panjangnya.” Imbuh Tb.Aujani yang juga dikenal sebagai Turunan Kidul.(Uyung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *