Radar 24jam

Radar Nusantara Group

BUPATI MOROWALI “JIKA TIDAK DI BAYAR HASIL PERTEMUAN DI RUJAB, PALANG JANGAN DI BUKA”

Morowali,radar24jam.com


Sesuai hasil pertemuan dengan Bupati Morowali Drs. Taslim dan warga Desa Solonsa bertempat di rumah jabatan Bupati Morowali, Desa Matansala, Kec. Bungku Tengah Kab. Morowali Sulawesi Tengah.
Di tegaskan oleh Bupati Morowali kepada warga Desa Solonsa, jika pihak perusahaan tidak bersedia membayar, maka jangan di buka palang.

Kedatangan warga Desa Solonsa dengan adanya tuntutan kepada pihak PT. BUMANIK yang beroperasi dalam bidang pertambangan belum melakukan ganti rugi lahan, sehingga warga Desa Solonsa melakukan pemalangan jalan holling PT. BUMANIK.

Dalam pertemuan antar Bupati Morowali dan warga Desa Solonsa di sampaikan oleh salah satu warga yang enggan di sebut namanya yang ikut pertemuan di rujab Bupati Morowali yang diterima wartawan minggu sore 14/03/2021.

Mudah-mudahan perwakilan yang sedang negosiasi dengan pihak PT. BUMANIK di harapkan membuahkan hasil sesuai apa yang di harapkan warga Desa Solonsa.

Dari hasil pertemuan perwakilan warga Desa Solonsa baru ketemu dengan Bupati Morowali dan berharap dari pertemuan ini bisa membuahkan hasil, serta sampai malam ini masih di lakukan pemalangan warga demi menuntut hak mereka untuk segera di tuntaskan.(Rpd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *