Radar 24jam

Radar Nusantara Group

DPC DEMOKRAT MOROWALI DATANGI KANTOR KESBANG POL DAN KPUD SERAHKAN AD/ART DAN SK PENGURUS YANG SAH. BUKTI SETIA PADA AHY.

Morowali, radar24jam.com


Kedatangan para pengurus partai berlambang mersi ini ke kantor kesbang pol Kab. Morowali di terima langsung kepala badan (Kaban) di wakili sekertaris kesbang pol, kabid poldagri dan seluruh jajaran staf lainnya.

Dengan senyum sapa, pengurus dewan perwakilan cabang (DPC) partai Demokrat Kab. Morowali mendatangi kantor kesbang pol dan KPUD Morowali, Jum’at 12/03/2021.

Ahmad Efendi, selaku PLT sekertaris mewakili ketua DPC Demokrat Morowali memimpin langsung jajaran pengurus DPC, kunjungan di kantor kesbang pol, untuk menyerahkan salinan AD/ART partai dan SK ke pengurusan DPC partai demokrat Kab. Morowali yang Sah bukan versi KLB Deli Serdang.

“Kami seluruh pengurus DPC Demokrat Morowali dengan tegas menolak KLB ilegal Deli Serdang, kami solid dan setia serta mendukung kepemimpinan ketua AHY”.
Tegas anggota DPRD Morowali dan seluruh pengurus lainnya.

Pada kesempatan yang baik itulah, Ahmad Efendi menyampaikan sikap tegas dan seluruh pengurus DPC partai Demokrat Morowali, Menolak KLB ilegal Deli Sedang, dengan tegas bahwa Demokrat Morowali Solid dan Setia mendukung Ketua Umum AHY.

Sementara itu kaban kesbang pol Morowali di wakili sekertaris Nur Hayati Muhammad Spi menyambut baik kedatangan para pengurus DPC Demokrat Morowali.

Di katakan Nur Hayati, segala administrasi AD/ART partai dan SK kepengurusam yang sah, yang sudah di serahkan akan segera di tindal lanjuti dan di laporkan kepada kementrian dalam negeri bidang politik dalam negeri.

Kami atas nama Pemda Morowali dalam hal ini kesbang pol segera tindak lanjuti dan melaporkan AD/ART partai Demokrat dan pengurus yang Sah kemendagri bidang politik dalam negeri. Jelas.

Segela urusan di kantor kesbang pol tuntas, di lanjutkan, menuju kantor KPUD Morowali, ketika mereka datang di terima langsung Ketua dan Komisioner lainnya dan di sambut baik oleh Ketua KPUD para Komisioner serta seluruh staf jajarannya.

Ketua KPUD Morowali Ervan SH dalam penyampaiannya mengatakan, bahwa KPU bergerak sesuai dengan regulasi dan perudang-undangan yang berlaku.

Tidak ada kepengurusan yang lain di Morowali selain kepengurusan yang di ketuai oleh Syarifudin Hafid, tegas Ervan dengan nada lantang.

Di tegaskan bahwa saat ini yang di ketahui dan terdaftar sebagai pengurus Demokrat Morowali yang sah adalah kepengurusan yang di Ketuai. Syarifudin Hafid SH. Sangat jelas.(Rpd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *