Radar 24jam

Radar Nusantara Group

KELUARGA BESAR POLSEK BAHODOPI, POLRES MOROWALI PERINGATI ISRA MI’RAJ 1442 H/2021 M. DAN PENENTUAN KIBLAT MASJID AZ-ZAHRA.

Morowali, radar24jam.com

Keluarga Besar Polsek Bahodopi Polres Morowali peringati Isra Mi’raj 1442 H/2021 M dirangkaikan denhan Penentuan Arah Kiblat Pembangunan Masjid Az-Zahra Polsek Bahodopi.

Pada hari Jum’at tgl 12 Maret 2021, Kapolsek Bahodopi bersama Personil Polsek Bahodopi Polres Morowali serta Ibu Bhayangkari Ranting Bahodopi menyelenggarakan Peringatan Isra Mi’raj dengan mengajak Anak-anak Panti Asuhan Yayasan Darul Munta’zar Lalampu di Aula Polsek Bahodopi. Isra Mi’raj tahun ini yang bertema “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Muhammad, SAW kita tingkatkan disiplin beribadah dan bekerja guna mewujudkan Polri yang Presisi”.
Perayaan Isra Mi’raj di hadiri oleh Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, S.H, pimpinan Yayasan Panti Asuhan Darul Munta’zar Ustadz Moh. Adam Muslimin, anggota Personil Polsek Bahodopi, Ibu Bayangkari Ranting Bahodopi, dan anak-anak Panti. yang kesemuanya berjumlah sekitar 30 Orang.

Peringatan Isra Mi’raj di lingkungan Polsek Bahodopi tahun ini “dengan harapan agar kita semua mendapat safaat dari Rasullulah SAW di akhir Zaman nanti. Dan semoga Keseluruhan anggota polsek beserta Bhayangkarinya agar dapat meningkatkan ketaqwaan serta keimanan kepada Allah, SWT mengerjakan Sholat 5 Waktu dengan baik dan tidak bolong-bolong sekalipun sibuk dalam menghadapi pekerjaan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat. sebagaimana harapan Pimpinan Polri Presisi.

Pelaksanaan Isra Mi’raj kali ini dengan mengundang Yayasan Panti Asuhan untuk memberikan ceramah agamah sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan penentuan Arah Kiblat Pembangunan Mesjid Az-Zahra Polsek Bahodopi.

Ustadz Moh. Adam Alimin dalam Ceramahnya menyampaikan melalui
Nabi Muhammad SWT merupakan contoh teladan yang di ikuti oleh umatnya di akhir jaman. Sebagaimana rasulullah SAW dalam perjalanan isra miraj menjalankan dakwah nya. sy mengajak seluruh Personil Polsek Bahodopi dan Ibu2 Bhayangkari agar lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah, SWT pekerjaan sebagai Anggota Polri sangat mulia jika dibarengi dgn ke imanan dan ketaqwaan kpd Allah, Swt serta meneladani Prilaku Rasulullah, SAW.

Selanjutnya menurut ust. Moh. Adam Alimin bahwa hikmah isra mi’raj saat ini ialah mengajarkan kita tata tertib, mengajarkan kita untuk disiplin meskipun dalam suasana covid 19 tentu kita aktualisasikan dengan taat, disiplin, 3M dan mengutamakan Sholat 5 Waktu agar semua kita terhindar dari Virus covid 19 dan selalu diberikan kesehatan dalam beraktifitas.

Diakhir acara peringatan Isra Mi’raj Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, SH bersama Ketua Bhayangkari Ranting Bahodopi yg diwakili oleh Istri Kanit Reskrim Ibu Fitria Suci Ani Sumarlin memberikan Santunan dan Sedekah kepada Pimpinan Yayasan serta kepada Anak-anak Panti Asuhan Darul Munta’zar Desa Lalampu Kec. Bahodopi, Kab. Morowali Sulawesi Tengah.(Rpd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *