Radar 24jam

Radar Nusantara Group

DPRD SELUMA SIDAK PT SIL MENGENAI TUNTUN PEKERJA YANG BELUM JELAS STATUSNYA

SELUMA, radar24jam.com

Pimpinab DPRD seluma langsung saja menanggapi adanya laporan pekerja di Pt SIL SENDABI INDAH LESTARI seluma beberapa waktu yang lalu yang menuntut kesetaraan penghasilandan status pekerja menjadi karyawan.

Pada hari ini senin 15/02/2021 pimpinan DPRD waka ll ULIL UMIDI langsung inspeksi mendadak (SIDAK) ke PT  perkebunan kelapa sawit sandabi indah lestari.

“Kami mendapat laporan adanya aksi pekerja PT SIL yang menuntut penyetaraan penghasilan dan status karyawan,sebagai dewan perwakilan rakyat daerah seluma sudah menjadi tugas kami melakukan pengecekkan ke pt sil.ini kepentingan rakyat seluma,kata wakil ketua ll DPRD seluma ulil umidi.

“Mengenai hasil sidak pihaknya telah mendengarkan langsung dari pihak perusahan pt sil akan segera menindaklanjuti tuntutan tersebut,hal itu telah kami sampaikan ke kantor pusat redaksi pt sil di jakarta.jelas ulil.

Sementara itu di jelaskan oleh pimpinan pt sil saat di sidak oleh DPRD seluma,bawah tuntutan pekerja ini sudah di sampaikan ke pihak redaksi kantor pusat pt sil di jakarta,tinggal menunggu jawaban.jelasnya

“Kita tunggu saja jelas ulil,keputusan dari redaksi.

“Kepada karyawan mohon bersabar kita tunggu jawaban dari pihak redaksi,untuk menindaklanjuti permohonan tersebut.tutup ulil.

Yantoni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *