Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Guna menjaga kekompakan dan Sosial Kontrol, Wartawan dan LSM di Sintang resmi bentuk Wadah Persatuan

Sintang, radar24jam.com

PARA kuli tinta ( Jurnalis ) dan Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) yang berada dan bertugas melakukan liputannya di Sintang, Kalimantan Barat, berhasil mengadakan pembentukan sebuah wadah dengan nama Persatuan Wartawan dan Lembaga Swadaya Masyakat (LSM) yang berasal dari berbagai media dan LSM yang berada di Sintang.

Keberhasilan dalam pembentukan wadah PW-LSM Sintang, berkat hasil musyawarah dan mufakat antara media dan LSM, yang bertujuan untuk bekerjasama dalam menjaga kekompakan serta sosial kontrol dalam Membangun Kabupaten Sintang seutuhnya. Pembentukan wadah PW-LSM Sintang dilaksanakan secara serentak di pendopo kediaman Syamsuardi, tepatnya di Sungai Kawat, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sintang di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, 10/3/2021.

Setelah melalui musyawarah dan mufakat antara media dan LSM dalam acara tersebut, berhasil membentuk kepengurusan inti didalam wadah PW-LSM Sintang. Dimana sebagai ketua Umum adalah Syamsuardi, wakil ketua umum Kusnadi, Yusri Efendi dan Ahmad Rajali. Sekretaris, Sopian. Wakil Sekretaris umum, Alex Akoran, Bambang, Deni Martin. Bendahara umum, Ustad Abdullah. Wakil bendahara umum, Hariansyah, Christian Bostang Hutagaol.

Sebagai ketua umum PW-LSM Sintang terpilih, Syamsuardi mengatakan, ” Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan baik dari Wartawan maupun dari LSM yang telah memberikan kepercayaanya sebagai ketua umum PW-LSM Sintang, semoga wadah yang telah kita bentuk ini akan membawa keharmonisan, kekompakan serta sosial kontrol antara wartawan dan LSM dengan tujuan ikut serta Membangun Kabupaten Sintang yang adil, damai dan harmonis tanpa rasa takut. Selain itu, wartawan dan LSM yang kita bina ini harus saling bekerjasama di dalam melakukan tugas-tugasnya di wilayah Kabupaten Sintang yang sama-sama kita cintai, ” jelasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *