Radar 24jam

Radar Nusantara Group

SIAP DI VAKSIN SELURUH ANGGOTA KODIM/ 1311. MOROWALI SULAWESI TENGAH

Sulawesi Tengah, radar24jam.com

Morowali, bertempat di makodim 1311/ Morowali berjumlah 246 personil dari 304 personil akan di lakukam vaksinasi ungkap Komandan kodim 1311/Morowali.
Letkol Inf. Raden Yoga Raharja, SE, M.M.Ipol kepada beberapa wartawan, Senin 08/03/2021.
Seluruh anggota kodim 1311/Morowali akan di lakukan vaksinasi, pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid19 mulai dari tanggal 07 maret s.d 08 maret 2021 kompleks KTM Desa Bahomohoni, Kec. Bungku Tengah Kab. Morowali, Sulteng.

Yang melaksanakan vaksin pendahuluan adalah komandan sebagai publik figur, Kapolres, dan Pejabat lainnya di lingkungan pemda Morowali.
Untuk di ketahui bahwa anggota ada yang dari Menui Kepulauan, maupun Kec. Bungku Utara(Baturube), tapi di usahakan hari ini bisa selesai semua, kecuali terkendala dengan masalah kesehatan seperti tensi tinggi, kami serahkan kepada dokter yang menanganinya, tidak bisa memaksakan karena itu di luar koridor kami sebagai komandan kodim. Jelas.

Semuanya adalah TNI Angkatan Darat, ada Kodim dan 14 koramil termasuk dari polisi militer.
Pelaksanaannya terpusat di Makodim, ini adalah perintah langsung dari kepala staf Angkatan Darat untuk melaksanakan vaksin serentak kepada seluruh jajaran TNI, Angkatan Darat di seluruh Indonesia atau di Sulawesi Tengah.(Rpd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *