Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Pertemuan alumni Panti Asuhan Budi luhur Takengon

Takengon, radar24jam.com

Mulai dari angkatan tahun 1948 sampai 2021, di Desa Bale Atu Kecamatan Bukit Kabupaten Bener meriah. Tepatnya ,di kediaman Pauji, Minggu (6/3/2021).
Adapun tujuan pertemuan ini pertama sekali dalam rangka Takjiah atas Almarhum,  Muhtarudin Mantan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bener meriah.
Selanjutnya Kita Dari Seluruh alumni akan  Membentuk Yayasan Panti Asuhan Budi Luhur 2 ataupun nama lain nantinya yang akan didirikan di kabupaten bener meriah.
Dalam persiapannya kita sudah membentuk Ketua:Dan saat ini sudah ada sedikit terkumpul dana dari sumbangan Alumni panti asuhan Budi luhur ( PABL) aamiin.Semoga dalam perjalanannya pembangunan panti tidak ada halanga,  Terang Baiksyah.
Lanjut Baiksyah Kekompakkan Alumni Panti kompaknya dengan tenaga belajar dulu. “Saya Berharap tahun  2021, Silaturah kita tetap Terjali dengan erat walaupun terkadang lewat sebagian hanya bisa lewat medsos” ujar Baiksyah.
Lebih lanjut kata Baiksyah,  diadakan acara ini untuk membangun lagi rasa kekeluargaan antara alumni dan orang tua asuh kita yang masih ada. “Dengan pertemuan seperti ini diharapkan di luar kita bisa dekat dan saling dukung,” ujarnya.
Acara berlangsung hingga jelang pukul 16.00 Wib.  Kemudian shalat dan makan bersama. Beberapa Alumni secara bergantian kemudian bangun  untuk memberikan sedikit tausiah. Karena dalam islam saling mengigatkan dalam kebaikan, saling nasehat menasehati dalam kesabaran itu penting, tutup Baiksyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *