Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Material Proyek Berserakan Di Jalan Ancam Keselamatan Pengendara

TEBING TINGGI, radar24jam.com

Bahan bangunan material proyek berupa batu- batu koral berserakan di badan jalan,sehingga mengancam keselamatan pengendara yang melintas di lokasi,tepatnya di Jalan KF.Tandean,Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi.sabtu (6/3/2021).

Pantauan wartawan dilokasi,meski pun dilokasi terlihat adanya tanda pemberitahuan berupa “Hati-Hati Ada Tumpukan Material”hal ini tidak bisa menjamin ke selamat bagi pengendara  seperti mobil,sepeda motor dan Pengendara lainnya yang melintas di lokasi tersebut.

Menurut keterangan salah seorang pengendara becak bermotor (Betor) Ruslan (47) warga Bajenis kota Tebingtinggi,kepada wartawan mengatakan, dengan adanya tumpukan material yang berserakan di badan jalan,dirinya merasa was-was dan takut akan adanya bahaya pada saat melintas di lokasi,sebab kalau kita tidak hati-hati pada saat melintas, kemungkinan kita bisa bertabrakan dengan kendaraan  yang datang dari arah yang berlawanan.kata Ruslan.

“Sambung Ruslan,kalau bisa pihak dari pemilik bahan material ini,agar jangan seenak hatinya saja meletakan material berupa batu-batu koral ini sembarangan saja,sehingga mengancam keselamatan pengendara yang melintas.kesal Ruslan.

Kasat Lantas polres Tebingtinggi saat di konfirmasi wartawan melalui WhatsApp nya”terkait material yang berserakan di jalan KF Tandean, Kecamatan Bajenis,yang mengancam keselamatan pengendara yang melintas,belum bisa menjawab atau membalas isi WhatsApp tersebut.

Warga yang melintas di lokasi tersebut berharap,kepada pihak ke polisian dari satuan lalulintas polres Tebingtinggi,untuk memanggil pemiliknya agar segera bahan meterial yang berserakan dan mengganggu Pengendara agar bisa di singkirkan ketempat yang aman.Harapnya.(Anjas)

Keterangan foto: terlihat tumpukan bahan material yang memakan badan jalan dan mengancam keselamatan pengendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *