Radar 24jam

Radar Nusantara Group

NAAS MENIMPA SEORANG PERAWAT MOROWALI MENINGGAL DUNIA USAI TERSERET MINI BUS. DUKA MENDALAM YANG DI RASAKAN KELUARGA

Sulawesi Tengah, radar24jam.com

Morowali. Pada hari ini terjadi kecelakan lalu lintas dan merenggut nyawa di jalan Trans Sulawesi di Desa Kolono, Kec. Bungku Timur Kab. Morowali Sulawesi Tengah.

Peristiwa naas tersebut mengakibatkan perawat puskesmas Bahomotefe dengan nama jelas Irma Historina. Meninggal dunia dan kendaraan milik korban serta kendaraan pelaku rusak berat. Usai terjadinya lakalantas di Desa Kolono, jum’at pagi 05/03/2021. Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor metik dengan mini bus jenis rush.

Menurut salah satu sumber terpercaya di Tkp menjelaskan bahwa korban bekerja sebagai perawat di puskesmas plus Bahomotefe Kec. Bungku Timur, Kab. Morowali Sulteng, di ketahui bernama Irma Historina (35) tahun, perempuan yang sehari-harinya bekerja di puskesmas Bahomotefe.

Keterangan yang di himpun bahwa korban sempat di larikan ke puskesmas plus Bahomotefe, untuk mendapatkan pertolongan medis, namun ajal dan nyawa korban tidak dapat tertolong hingga menghembus napas terakhir.

Dalam perjalanan korban Irma Historina saat mengendarai sepeda motor menuju tempat kerja plus puskesmas Bahomotefe, di perjalanan inilah bertabrakan dengan sebuah mobil mini bus jenis rush dengan nomor polisi DN.1609.GB. Yang menuju Kota Bungku.”kata sumber”. Korban terseret ke semak-semak bersama motor hingga puluhan meter, korban mengendarai motor jenis metik.

Sementara untuk Polres Morowali tiba di Tkp sekitar satu jam kemudian dan langsung melakukan olah Tkp. Dan mengamankan kedua kendaraan yang kecelakaan tersebut.

Menurut info yang di terima oleh media bahwa korban di semayamkan di rumah orang tuanya sebelum di makamkan di Desa Ululere Kec. Bungku Timur, Kab. Morowali Sulawesi Tengah. 05/03/2021.(Rpd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *