Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Ketua DPC PD Kotamobagu: KLB Deli serdang Ilegal dan InsKonstitusional

KOTAMOBAGU, radar24jam.com

Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat kotamobagu Ir.Ishak R.Sugeha ME, angkat bicara terkait persoalan KLB abal abal dan ilegal versi Muldoko dan Marzuki Ali Cs.

Menurutnya, Berdasarkan AD/ART Partai, Bahwa yang bisa melaksanakan atau Pelaksana Kongres Luar Biasa (KLB) adalah DPP Partai Demokrat yang sah. Bukan mantan kader PD yang sudah di pecat.

Lanjut Ishak Sugeha, Dimana dasar bisa dilaksanakannya KLB itu ketika ada kekosongan kepemimpinan KETUA UMUM, apakah karena mengundurkan diri atau diberhentikan karena terlibat kasus Hukum atau meninggal dunia.

” ingat! Syarat untuk bisa dilaksanakannya KLB harus memenuhi 3 Unsur. Antara lain, Permintaan dan dukungan pemilik hak suara sah. Yaitu Ketua DPD Minimal 2/3 dari 34 Provinsi dan Ketua DPC Minimal 1/2 dari 514  Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, serta harus disetujui oleh Ketua Majelis Tinggi Partai,” Ujar Ishak Sugeha.

Masih Ishak Sugeha, Apakah KLB Deli serdang memenuhi unsur unsure seperti yang kami sebutkan diatas? Kami pastikan 100 persen tidak. Makanya KLB disebut Ilegal dan Inskonstitusional.

Ditegaskan Ishak Sugeha, kami sebagai pemillik suara SAH siap melawan Konspirasi para mantan kader yang sudah DIPECAT, dan berkoalisi dengan Kekuasaan lewat pak Muldoko.

” Klaim mereka bahwa ada 414 pemilk suara yg hadir dalam KLB Deli Serdang,  itu pembohongan Pablik. Bagaimana tidak saya dan mayoritas DPC sampai hari ini ada di daerah kami masing masing dan tidak hadir dalam KLB. Nah suara darimana itu? barangkali suara Hantu. Apalagi DPD seluruh 34 DPD tidak hadir juga dan Kalaupun ada beberapa DPC yang terinformasi terpapar dengan GPK-PD dan hadir di KLB, itu tidak lebih dari 7 persen. Dan terinformasi mereka itu sdh di PLT kan. Artinya bukan pemilik suara SAH lagi.” Tandas Ketua DPC PD Kotamobagu.

Seraya Menambahkan, Bahwa Sampai saat ini kami tetap setia, konsisten dan mendukung kepemimpinan Mas AHY sebagai Ketua Umum, dan Pak SBY sebagai Ketua Majelis Tinggi Partai. Tegas Ir.Ishak R.Sugeha ME.

Perlu diketahui pada Jumat 5 maret 2021, Kongres luar biasa ( KLB ) digelar oleh 7 Mantan kader yang sudah di pecat Oleh DPP partai demokrat.

KLB Deli Serdang tersebut melahirkan ketua umum versi KLB yang disebut abal abal alias ilegal oleh DPP PD, karena hanya di gagas oleh 7 mantan kader pecatan dari partai demokrat serta tanpa melalui persetujuan majelis tinggi partai maupun pemilih hak suara sah.

(Hasan Lucky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *