Radar 24jam

Radar Nusantara Group

PBB PAC CIKAMPEK TURUT BERDUKA CITA. 03/03/2021

Cikampek, radar24jam.com

“Kehilangan seseorang yang sangat dicintai memang sangat menyakitkan. Namun, lebih menyakitkan lagi jika kita tidak bisa mengikhlaskan kepergiannya. Semoga segala dosanya di ampuni oleh Tuhan.”

“Turut berduka cita atas kembalinya OP YOSI  HABEAHAN. ke Bapa di Surga. Kiranya Tuhan Yesus Kristus memberikan kekuatan dan penghiburan pada keluarga yang ditinggalkan. Selamat jalan ….”

“Ya Tuhan, tabahkanlah keluarga yang sedang dilanda musibah. Karena, semua makhluk di dunia pasti akan ada saatnya menemui sang pencipta. Semoga Engkau, menerima arwah saudara kami dengan tangan-Mu yang terbuka lebar menyambutnya dan menempatkannya di tempat yang terindah.”

kami seluruh PBB pemuda batak bersatu mengucapkan turut berduka cita atas kepergian OP YOSI HABEAHAN.TUTU BisaP USIA 71 TAHUN Semoga ia tenang di alam sana dan mendapatkan tempat terindah di surga Bapa.

“Terkadang, Tuhan menyapa makhluk-Nya dengan berbagai macam cara. Salah satu yaitu dengan cara menyapanya dengan sebuah kematian yang mengantarkan roh makhluk-Nya menuju ke sisi-Nya. Percayalah, kepergian saudara kita bukanlah hal yang buruk. Karena, sebuah hal yang sangat membahagiakan baginya.

PBB (H SITUMORANG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *