Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota Tegakan Operasi Yustisi Stasioner Protkes Covid-19

Sukabumi,radar24jam.com

Dalam rangka menegakan protokol kesehatan, Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota lakukan operasi yustisi stasioner di Jalan Cemerlang Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa (02/03/2021) pagi.

Operasi rutin di tengah pandemi Covid-19 tersebut dilakukan untuk mengawasi sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat terhdap penerapan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19.

Selain itu, operasi yang dipimpin Kapolsek Warudoyong KOMPOL Budi Setiana tersebut turut membagikan sejumlah masker kepda pengendara dan masyarakat yang melintas di Jalan Cemerlang Warudoyongf Kota Sukabumi.

“Hari ini kami Jajaran Polsek Warudoyong kembali lakukan operasi yustisi untuk memantau dan mengingatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Warudoyong KOMPOL Budi Setiana kepada awak media.

Lanjutnya, “Kami imbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan minimal dengan menerapkan 5M yaitu, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tambahnya.

Informasi yang berhasil diperoleh mataperistiwa.id –  sedikitnya terdapat 10 warga masyarakat yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan diberikan sanksi soisal dan diberikan masker oleh petugas.

121©HMH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *