Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Kepala Dinas PU Kab.Sukabumi dan Pegawai Serentak Lakukan Suntik Vaksin Covid-19 Tahap Satu

Sukabumi, radar24jam.com

Drs. Asep Japar, MM Kepala Dinas beserta seluruh pegawai Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi melakukan suntik vaksin covid-19 tahap satu. Pelaksanaan suntik vaksin tersebut dilaksanakan di Aula Gedung Dinas Pekerjaan Umum, Jln. Pasanggrahan no.3 ,Desa Cimanggu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa barat. Senin (01/03/2021)

Dalam pelaksanaan suntik vaksin covid-19 digelar di dua lokasi, yakni kantor dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi dan Bagian Alat Berat jalan Pangleseran Sukabumi. Selasa 02/03/2021.

Drs. Asep Japar, MM

mengatakan, proses vaksinasi yang dilaksanakan di Dinas Pekerjaan Umum merupakan penyuntikan tahap satu.

” Jadwal vaksinasi covid-19 hari ini ada dua lokasi disini (Kantor Dinas PU) sekitar 200 orang, lokasi yang ke dua dilaksanakan Bagian Alat Berat ada sekitar 300 orang untuk seluruh karyawan,” Ucapnya.

Ditambahkan Asep Japar, khusus wilayah Palabuhanratu dan Jampang Kulon di sini (Kantor Dinas PU), untuk di Benglat (Pegawai Dinas PU) Jampang tengah, Cicurug, Sukabumi dan Sagaranten

” Rencana penyuntikan vaksin covid-19 tersebut akan dilaksanakan dua kali. Saat ini merupakan penyuntikan yang ke satu, untuk ke duanya masih menunggu informasi lanjutan dari Dinas Kesehatan,” paparnya.

Drs. Asep Japar, MM berharap, pelaksanaan vaksinasi ini diikuti seluruh karyawan Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, supaya bisa menjaga kekebalan tubuh dan bebas dari tertularnya Covid-19, dan segera berakhir

” Hari ini saya sendiri sudah disuntik vaksin, dan biasa saja,” katanya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi menghimbau, kepada seluruh karyawan berharap semua ikut divaksin, seperti dilansir newsbin.com – kecuali ada misalkan tekanan darah tinggi, penyakit bawaan yang sudah lama,itu kami harap jangan memaksakan.

” Sejauh ini kami belum menerima laporan pegawai yang ditunda atau tidak bisa disuntik vaksin,” ungkapnya.

121©HMH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *