Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Kembali pemdes Tanak beak menyalurkan bantuan langsung tunai(BLT-DD-tahap-2 Ke 162KK/KPM

Lombok Barat, radar24jam.com

Penyaluran Bantuan langsung tunai (BLT-DD) yang dari kemenentrian Desa Tahun ini pelaksanaannya di Desa Tanak Beak,Kecamatan Narmada, Lombok Barat ,NTB berjalam lancar, aman  dan sesuai prokes covid -19.

Melalau tlp wattsap. Kepala Desa Tanak Beak Kacamatan Narmada Lombok Barat, NTB Budiman mengatakan alhamdulillah bahwa hari ini penyaluran BLT-DD hari ini untuk 162KK/KPM, di mana masing masing kepala keluarga mendapat RP 300 ribu perbulan.

Setiap KPM itu mendapatkan uang sebesar Rp 300 ribu perbulan, “Ucapnya Kamis, ( 25/2/2021).

Penting juga ,Sambung bidiman bahwa pembagian BLT-DD ini juga tetap menerapkan Protokol kesehatan untuk mencegah,dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“kita Tetap himbau masyarakat yang datang mengambil bantuan ini harus tetap memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak, upaya tersebut bisa mencegah penyebaran covid-19,” tegasnya.

Senada dengan itu, Sekdes Tohri Al bukhari menghimbau agar masyarakat itu tetap menerapkan protokol kesehatan, tujuannya supaya masyarakat tidak terpapar virus corona. 

“Penting masyarakat yang datang mengambil bantuan ini harus tetap memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak, ” punglasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *