Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Seorang Pengedar Narkoba Jenis Shabu Berhasil Diamankan Satreskrim Narkotika Polres Kubu Raya

KUBU RAYA, radar24jam.com

Satreskrim narkotika Polres Kubu raya berhasil mengamankan satu pelaku pengedar Narkoba jenis Shabu di jl.adisucipto GG.melati berikut barang Bukti malam (24/02) sekitar pukul 20.00 wib.

Kasatreskrim Narkotika Polres Kubu Raya Iptu Robert Damanik menjelaskan” penangkapan tersebut berawal dari adanya laporan masyarakat bahwa adanya pelaku pengedar narkoba jenis shabu yang meresahkan masyarakat di wilayah jl.adisucipto Gg.melati dan dari hasil penyelidikan berhasil kita tangkap pelaku berinisial SUR (45th) berikut barang bukti yang ada padanya” jelas kasat.

Pelaku kita tangkap dirumahnya di gg.melati dengan disaksikan ketua RT setempat pihak kepolisian melakukan pengeledahan dan ditemukan 1 ( satu ) klip plastik transparan kecil berisi diduga shabu. Selanjutnya pelaku serta barang bukti kita amankan ke polres kubu raya guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tambah kasat.

Kasat juga menghimbau kepada masyarakat kubu raya agar melaporkan jika diketahui adanya pelaku pengedar narkoba di wilayah hukum polres kubu raya karena kami berkomitmen tidak ada tempat dan waktu untuk melakukan kejahatan di kubu raya.tutup kasat

Sumber: Humas Polres Kubu Raya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *