Radar 24jam

Radar Nusantara Group

PC NU Kabupaten Bekasi Salurkan Sembako Pada Korban Banjir Pebayuran

Kab.Bekasi, radar24jam.com

Bencana salah satu bentuk yang tidak mau di kehendaki oleh setiap manusia bencana selalu membawa kerugian bagi yang tertimpa baik harta benda, bahkan nyawa, akibat bencana Banjir,  dengan Pedulinya PC NU Kabupaten Bekasi membagikan sembako pada Warga  Desa Sumberurip Kecamatan Pebayuran  Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Guna meringakan beban ekonomi. Kamis (25/02/2021).

Giat Peduli Korban banjir LPBI  NU mewakili PC NU Kabupaten Bekasi, bersama MWC NU Pebayuran, menyalurkan bantuan 600 paket berupa sembako, yang isinya ada beras 5 kg, sarden, minyak goreng, gula pasir, mie Instan, pasta gigi, air mineral, bantuan tersebut, untuk korban bencana Banjir di kampung Kobak Ceper, Kampung Pamahan, dan kampung Kenyam Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.

“A,  Cucung  sebagai Ketua Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdatul Ulama ( LPBINU  )mengucapkan banyak terimakasih kepada Donatur Lazisnu, PCI NU Jepang,  dan Baznas yang telah bekerjasama menyalurkan bantuan melalui LPBI NU dan MWC NU Pebayuran di tiga kampung yaitu  Kampung  Pamahan Desa Sumberurip, Kampung Kobak Ceper Desa Karangharja, dan Kampung kenyam Desa Karangpatri.

Dan bantuan sembako ini hanya sedikit meringankan beban ekonomi warga yang terdampak Korban  Banjir yang saat ini  sangat membutuhkannya, serta bentuk peduli Pengurus Cabang  Nahdatul Ulama  yang  prihatin pada warga terdampak musibah banjir yang terjadi akibat Luapan kali Cibeet dan jebolnya tanggul Citarum  di kampung Babakan Banten Desa Sumberurip Kecamatan Pebayuran Ucapnya.”  Pada Radarnusantara .

Bantuan tersebut langsung di terima oleh perwakilan tokoh masyarakat kampung Kenyam KH, AAng mengucapkan banyak terimaksih para Donatur  Lazisnu, PCI NU Jepang, dan Baznas , yang telah peduli menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kami guna untuk meringankan beban ekonominya akibat terdampak Korban banjir yang ada di wilayah Desa Karangpatri. Ucapnya.”

Dalam kegiatan  menyalurkan berbagi paket sembako ini yang terdampak  korban musibah tetap mengedepankan protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Subur/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *